%0 Generic %A Novika , Jesya Ratuliu %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2023 %F eprints:71480 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi pada Konsumen MS Glow di Kota Bandar Lampung) %U http://digilib.unila.ac.id/71480/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik MS Glow di Kota Bandar Lampung. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) dan Celebrity Endorser (X4) serta Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Jenis penelitian ini explanatory research dengan metode penelitian kuantitatif. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui google form ke media sosial melalui direct message. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel celebrity endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil secara simultan variabel kualitas produk, harga, brand image dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik MS Glow di kota Bandar Lampung dengan nilai R Square sebesar 0,754 atau 75,4%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian