?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PROPOSISI+NILAI+TERHADAP+NIAT+PEMBELIAN%0D%0APRODUK+PAKAIAN+PADA+KONVEKSI+PT+VENDOR+INDONESIA%0D%0ADI+INDONESIA&rft.creator=FARIS%2C+DZAKI+MUZHAFFAR&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Setiap+perusahaan+memiliki+ciri+khas+masing-masing+dalam+menawarkan+proposisi+nilainya%0D%0Akepada+para+konsumen%2C+salah+satunya+yang+dilakukan+oleh+PT+Vendor+Indonesia.+Sebelum%0D%0Amenawarkan+produknya+ke+konsumen%2C+PT+Vendor+Indonesia+telah+menganalisis+pasar%0D%0Aterlebih+dahulu%2C+terkait+pengalaman+konsumen+dalam+menggunakan+konveksi%2C+mereka%0D%0Amengatakan+bahwa+ketika+menggunakan+jasa+konveksi+untuk+kebutuhan+pakaian+seperti%0D%0Amembuat+kaos%2C+jaket%2C+kemeja+lapang%2C+dan+lainnya%2C+beberapa+kali+mendapatkan%0D%0Apermasalahan+dari+segi+kualitas+produk+yang+tidak+baik%2C+ketidaksesuaian+pesanan%2C+konveksi%0D%0Ayang+tidak+bertanggungjawab%2C+pembuatan+project+yang+tidak+tepat+waktu%2C+dan+masalah%0D%0Alainnya+dari+konveksi+sebelumnya+yang+pernah+mereka+gunakan.+Berdasarkan%0D%0Apermasalahan+tersebut%2C+PT+Vendor+Indonesia+memberikan+solusi+melalui+proposisi+nilai%0D%0Ayang+ditawarkan+perusahaan+kepada+konsumen+seperti+dari+segi+nilai+fungsional%2C+nilai%0D%0Aekonomis%2C+nilai+emosional%2C+dan+nilai+simbolis.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+proposisi+nilai+terhadap+niat+pembelian%0D%0Akonsumen+pada+konveksi+PT+Vendor+Indonesia.+Niat+pembelian+merupakan+tindakan+yang%0D%0Aberupa+hasrat+atau+keinginan+dan+dilakukan+sebelum+melakukan+proses+pembelian.%0D%0AProposisi+nilai+adalah+untuk+menciptakan+setiap+segmen+konsumen+yang+berbeda+dengan%0D%0Amenghubungkan+elemen+penting+yang+dibutuhkan+setiap+segmen.%0D%0ASample+yang+digunakan+pada+penelitian+ini+adalah+mahasiswa+yang+mengetahui+konveksi%0D%0APT+Vendor+Indonesia+atau+yang+pernah+melakukan+pembelian+pada+konveksi+PT+Vendor%0D%0AIndonesia%2C+dengan+total+160+responden.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+variabel%0D%0Aproposisi+nilai+yang+terdiri+dari+nilai+fungsional%2C+nilai+ekonomis%2C+nilai+emosional%2C+dan+nilai%0D%0Asimbolis+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+terhadap+niat+pembelian+konsumen%2C+artinya%0D%0Anilai+nilai+konsumen+yang+ditawarkan+mempengaruhi+tinggi+%E2%80%93+rendahnya+niat+pembelian%0D%0Aproduk+pada+PT+Vendor+Indonesia.+Nilai+fungsional+juga+terbukti+menjadi+proposisi+nilai%0D%0Ayang+memiliki+nilai+signifikansi+tertinggi+dalam+mempengaruhi+niat+pembelian.%0D%0AKata+kunci%3A+proposisi+nilai%2C+nilai+fungsional%2C+nilai+ekonomis%2C+nilai+emosional%2C+nilai%0D%0Asimbolis%2C+niat+pembelian.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-05-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71543%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT..pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71543%2F2%2F2.%2520SKEIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71543%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++FARIS%2C+DZAKI+MUZHAFFAR++(2023)+PENGARUH+PROPOSISI+NILAI+TERHADAP+NIAT+PEMBELIAN+PRODUK+PAKAIAN+PADA+KONVEKSI+PT+VENDOR+INDONESIA+DI+INDONESIA.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F71543%2F