<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "\r\nBisnis jasa seperti transportasi online merupakan bisnis yang berdasarkan asas\r\nkepercayaan. Gojek merupakan bisnis penyedia jasa transportasi online pertama di\r\nIndonesia, hingga kini menjadi perusahaan transportasi online terbesar di\r\nIndonesia. Transportasi online kian berkembang hingga memunculkan banyak\r\noperator jasa transportasi online baru yang meningkatkan persaingan pasar\r\ntransportasi online. Sepanjang tahun 2022, terdapat banyak permasalahan yang\r\nterjadi antara pengemudi transportasi online dengan pelanggannya yang\r\nmemunculkan kecemasan baru di tengah pelanggan transportasi online. Tingginya\r\npersaingan serta kecemasan pelanggan transportasi online dikhawatirkan dapat\r\nmengurangi loyalitas pelanggan Gojek. Kepuasan pelanggan merupakan elemen\r\npenting yang dapat membentuk loyalitas pelanggan (Rahayu et al, 2018).\r\nPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan\r\ndan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Pengumpulan data penelitian ini\r\nmenggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan\r\nkriteria responden yaitu pelanggan gojek yang berdomisili di Bandar Lampung.\r\nAnalisis data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS versi\r\n3. Hasil pengujian bootstrapping menunjukkan pengaruh kepercayaan terhadap\r\nkepuasan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas, dan pengaruh kepercayaan\r\nterhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi memiliki nilai pvalue\r\n\r\n0,000, dan nilai p-value untuk pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas\r\nyaitu 0,0009, hasil ini menunjukkan bahwa semua hipotesis diterima. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap\r\nkepuasan dan loyalitas, kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas, dan\r\nkepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai\r\nvariabel mediasi. \r\nKata Kunci: Transportasi Online, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas. \r\n\r\nService businesses such as online transportation are businesses based on the\r\nprinciple of trust. Gojek is the first online transportation service provider business\r\nin Indonesia. Now it has become the largest online transportation company in\r\nIndonesia. Online transportation is growing to the point where many new online\r\ntransportation service operators increase competition in the online transportation\r\nmarket. Throughout 2022, many problems will occur between online\r\ntransportation drivers and their customers, creating new anxiety among online\r\ntransportation customers. It is feared that high competition and online\r\ntransportation customer anxiety will reduce Gojek's customer loyalty. Customer\r\nsatisfaction is an important element that can form customer loyalty (Rahayu et al,\r\n2018). This study aims to examine the effect of trust on satisfaction and its effect\r\non customer loyalty. Collecting research data using a questionnaire with a total\r\nsample of 150 respondents with the respondent's criteria, namely gojek customers\r\nwho live in Bandar Lampung. Analysis of research data was carried out using\r\nSmartPLS version 3 software. The bootstrapping test results show that the effect\r\nof trust on satisfaction, the effect of satisfaction on loyalty, and the effect of trust\r\non loyalty with satisfaction as a mediating variable has a p-value of 0.000, and the\r\np-value for the effect of trust on loyalty is 0.0009, these results indicate that all\r\nhypothesis accepted. The results showed that trust had a positive effect on\r\nsatisfaction and loyalty, satisfaction had a positive effect on loyalty, and trust had\r\na positive effect on loyalty, with satisfaction as a mediating variable. \r\nKeywords: Online Transportation, Trust. Costumer Satisfication, Loyalty."^^ . "2023-05-26" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Fahrani"^^ . "Amalia"^^ . "Fahrani Amalia"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \r\nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #71663 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN \nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI \nPADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "335 Sistem ekonomi sosialis" . .