%A FEBRYANI SISKA %T PENGARUH KEPRIBADIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING BODY LOTION %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening Body Lotion pada Mahasisiwa Universitas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi di Universitas Lampung yang telah melakukan pembelian pada produk kecantikan Scarlett Whitening Body Lotion. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjkkan bahwa (1) kepribadian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening Body Lotion, (2) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening Body Lotion, (3) Kepribadian dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening Body Lotion dengan nilai R square sebesar 0,731 atau 73,1%. Kata Kunci: Scarlett Whitening, Kepribadian, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian This study aims to determine the effect of personality and lifestyle on the decision to purchase beauty products Scarlett Whitening Body Lotion for students at the University of Lampung. The type of research used is quantitative research using explanatory research methods. The population in this study were female students at the University of Lampung who had purchased the Scarlett Whitening Body Lotion beauty product. The sampling technique in this study was purposive sampling with a sample of 100 respondents. Data analysis in this study used simple linear regression analysis and multiple linear regression. Based on the results of the research and data analysis, it shows that (1) personality has a positive and significant effect on the decision to purchase the Scarlett Whitening Body Lotion beauty product, (2) lifestyle has a positive and significant effect on the decision to purchase the Scarlett Whitening Body Lotion beauty product, (3) personality and lifestyle has a positive and significant effect on the decision to purchase beauty products Scarlett Whitening Body Lotion with an R squared value of 0.731 or 73.1%. Keywords: Scarlett Whitening, Personality, Lifestyle, Purchase Decision %D 2023 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %R 1916051013 %I ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints71931