%A LUTFIANI AULIA %T IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID ? 19 DI SMA NEGERI BANDAR LAMPUNG %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan pada masa pandemi COVID-19 di SMA Negeri Bandar Lampung tahun ajaran 2021/2022. Metode penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 30 butir pernyataan serta dengan observasi. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif yaitu dengan reduksi data, display data dan juga penarikan kesimpulan serta untuk penguatan dilakukan juga analisis kuantitatif dengan persentase. Populasi dalam penelitian ini yaitu guru PJOK SMA Negeri Bandar Lampung dengan menggunakan teknik total populasi sampling berjumlah 16 guru. Hasil penelitian menyatakan bahwa implementasi pembelajaran PJOK pada masa pandemi COVID19 Di SMA Negeri Bandar Lampung tahun ajaran 2021/2022 diketahui pada kategori sangat baik dengan presentase perolehan secara keseluruhan berdasarkan observasi yang dilakukan serta dalam pengisian angket yang telah dianalisis mendapatkan hasil temuan bagi guru PJOK ialah sebesar 56,25%. Kata Kunci: Implementasi, Pembelajaran PJOK, Pandemi Covid-19 ABSTRACT This study aims to determine the implementation of Physical Education, Sports and Health learning during the COVID-19 pandemic at Bandar Lampung State High School in the 2021/2022 academic year. This type of research is a qualitative descriptive research with a survey method. Data collection techniques in this study used a questionnaire containing 30 statement items. The data analysis technique uses qualitative descriptive analysis, namely by data reduction, data display and also drawing conclusions and for reinforcement quantitative analysis is also carried out with percentages. The population in this study were PJOK teachers at SMA Negeri Bandar Lampung using a total population sampling technique of 16 teachers. The results of the study state that the implementation of PJOK learning during the COVID-19 pandemic in Bandar Lampung State High School in the 2021/2022 school year is known to be in the very good category with an overall percentage of acquisition based on observations made and in filling out a questionnaire that has been analyzed, the findings for PJOK teachers are 56.25%. Keywords: Implementation, PJOK Learning, the Covid-19 Pandemic %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2023 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %L eprints72113