<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee)"^^ . "\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, online\r\ncustomer review terhadap keputusan pembelian produk fashion pada mahasiswa\r\nUniversitas Lampung pengguna marketplace Shopee. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode explanatory\r\nresearch. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Ilmu\r\nAdministrasi Bisnis Universitas Lampung angkatan 2019-2022. Teknik\r\npengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu proportional stratified random\r\nsampling dengan sampel sebanyak 88 responden. Analisis data dalam penelitian ini\r\nmenggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan\r\nanalisis data menunjukan bahwa (1) secara parsial promosi tidak berpengaruh\r\nsecara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion, (2) secara parsial\r\nharga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion,\r\n(3) secara parsial online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian produk fashion, (4) secara simultan promosi, harga, online\r\ncustomer review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian\r\nproduk fashion.\r\nKata Kunci: Promosi, Harga, Online Customer Review, Keputusan Pembelian\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of promotion, price, online customer review\r\nto product purchase decisions fashion to students at the University of Lampung user\r\nmarketplace Shopee. The type of research used is quantitative research using the\r\nmethod explanatory research. The population in this study were students majoring\r\nin Business Administration at the University of Lampung, class of 2019-2022. The\r\nsampling technique in this study is proportional stratified random sampling with a\r\nsample of 88 respondents. Data analysis in this study used multiple linear\r\nregression analysis. Based on the results of research and data analysis, it shows\r\nthat (1) partially, promotions do not significantly influence product purchasing\r\ndecisions fashion, (2) partially, the price has a significant effect on product\r\npurchasing decisions fashion, (3) partially, online customer review significantly\r\ninfluence product purchasing decisions fashion, (4) simultaneously promotions,\r\nprices, online customer review significantly influence product purchasing decisions\r\nfashion.\r\nKeywords: Promotion, Price, Online Customer Review, Purchase Decision"^^ . "2023-05-25" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "AMI NUGROHO "^^ . "CRISTOFER "^^ . "AMI NUGROHO CRISTOFER "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna\r\nMarketplace Shopee) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #72305 \n\nPENGARUH PROMOSI, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION \n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna \nMarketplace Shopee)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .