?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PEMASARAN+BERBASIS+PENGALAMAN+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN+PADA+RESTAURANT+WAROENG+DJOGLO%0D%0ADI+LAMPUNG+SELATAN&rft.creator=Revi+%2C+Melani+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Salah+satu+peran+penting+yang+di+hadapi+restaurant+adalah+berkaitan+dengan%0D%0Akepuasan+konsumen.+Restaurant+harus+mampu+memperbaiki+kinerja+secara%0D%0Aefisien%2C+agar+mendapatkan+kepuasan+konsumen.+Pemasaran+berbasis+pengalaman%0D%0Amerupakan+cara+untuk+membuat+pelanggan+menciptakan+pengalaman+melalui+rasa%2C%0D%0Aperasaan%2C+berpikir%2C+bertindak+dan+berhubungan.+Permasalahan+dalam+penelitian+ini%0D%0Aadalah+apakah+pemasaran+berbasis+pengalaman+yaitu+rasa%2C+perasaan%2C+berpikir%2C%0D%0Abertindak+dan+berhubungan+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+pada%0D%0Arestaurant+Waroeng+Djoglo+di+Lampung+Selatan.+Adapun+tujuan+penelitian+ini%0D%0Auntuk+mengetahui+pemasaran+berbasis+pengalaman+yaitu+rasa%2C+perasaan%2C+berpikir%2C%0D%0Abertindak+dan+berhubungan+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+pada%0D%0Arestaurant+Waroeng+Djoglo+di+Lampung+Selatan.+Sampel+pada+penelitian+ini%0D%0Aadalah+konsumen+restaurant+Waroeng+Djoglo+di+Lampung+Selatan+sebanyak+110%0D%0Akonsumen+yang+ditentukan+melalui+metode+non+probability+sampling%2C+dengan%0D%0Ateknik+purposive+sampling.+Desain+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian%0D%0Akuantitatif+dengan+metode+analisis+uji+validitas%2C+uji+reliabilitas%2C+tahap+analisis%0D%0Amenggunakan+analisis+regresi+linier+berganda%2C+uji+hipotesis+yaitu+uji+t+dan+uji+F.%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+dimensi+pemasaran+berbasis+pengalaman%0D%0Avariabel+rasa%2C+perasaan%2C+berpikir%2C+bertindak+dan+berhubungan+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+kepuasan+konsumen.+Masing-masing+dari+variabel+X%0D%0Amemberikan+kontribusi+dalam+mempengaruhi+variabel+Y+sebesar+85%2C4%25+dan%0D%0Asisanya+sebesar+15%2C5%25+dipengaruhi+oleh+variabel+lain.%0D%0AKata+kunci+%3A+Rasa%2C+Perasaan%2C+Berpikir%2C+Bertindak%2C+Berhubungan+Dan+Kepuasan%0D%0AKonsumen.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-05-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72308%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72308%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72308%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Revi+%2C+Melani+++(2023)+PENGARUH+PEMASARAN+BERBASIS+PENGALAMAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+RESTAURANT+WAROENG+DJOGLO+DI+LAMPUNG+SELATAN.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72308%2F