?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BRAND+IMAGE+DAN+GAYA+HIDUP+TERHADAP+KEPUTUSAN%0D%0APEMBELIAN+KREDIT+KENDARAAN+BERMOTOR%0D%0A(Studi+Pada+Konsumen+PT+Federal+International+Finance+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=MUHAMMAD+ANDI+%2C+RAMANDA+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=330+Ekonomi&rft.subject=350+Administrasi+publik+dan+ilmu+militer&rft.description=Penelitian+ini+bertujan+untuk+mengetahui+pengaruh+brand+image+dan+gaya+hidup%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+kredit+kendaraan+bermotor+konsumen+PT+Federal%0D%0AInternasional+Finance+di+Bandar+Lampung.+Populasi+penelitian+adalah+konsumen+PT%0D%0AFIF+Bandar+Lampung.+Teknik+pengambilan+sampel+menggunakan+teknik+purposive%0D%0Asampling+dengan+jumlah+sampel+sebanyak+100+responden.+Analisis+data+penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+analisis+regresi+linear+berganda.+Alasan+pemilihan+objek+penelitian%0D%0Aialah+FIF+Bandar+Lampung+memiliki+cabang+kantor+tersebar+di+seluruh+wilayah+di%0D%0AIndonesia+sehingga+berkesinambungan+dengan+brand+image%2C+berfokus+pada%0D%0Apembiayaan+konsumen+secara+retail+pada+produk+%E2%80%9CHonda%E2%80%9D+dimana+konsumen%0D%0Amembeli+suatu+produk+FIF+sebagai+konsumen+akhir+yaitu+kendaraan+yang+dibeli+untuk%0D%0Akepentingan+pribadi+dan+tidak+dijual+kembali.+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan%0D%0Abahwa+brand+image+dan+gaya+hidup+berpengaruh+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian+kendaraaan+motor+kredit+pada+PT+Federal+Internasional+Finance+di+Bandar%0D%0ALampung.+Kualitas%2C+barang+up+to+date+dan+bervariasi+menjadi+faktor+dominan+yang%0D%0Aperlu+dipertahankan+karena+menentukan+keputusan+pembelian+konsumen+kendaraan%0D%0Abermotor+secara+kredit+di+PT+Federal+Internasional+Finance+di+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+Kunci%3A+Brand+Image%2C+Gaya+Hidup%2C+Keputusan+Pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK&rft.date=2023-06-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72495%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72495%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72495%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MUHAMMAD+ANDI+%2C+RAMANDA+++(2023)+PENGARUH+BRAND+IMAGE+DAN+GAYA+HIDUP+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+KREDIT+KENDARAAN+BERMOTOR+(Studi+Pada+Konsumen+PT+Federal+International+Finance+di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F72495%2F