<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup\r\nterhadap keputusan pembelian kredit kendaraan bermotor konsumen PT Federal\r\nInternasional Finance di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen PT\r\nFIF Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive\r\nsampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data penelitian ini\r\nmenggunakan analisis regresi linear berganda. Alasan pemilihan objek penelitian\r\nialah FIF Bandar Lampung memiliki cabang kantor tersebar di seluruh wilayah di\r\nIndonesia sehingga berkesinambungan dengan brand image, berfokus pada\r\npembiayaan konsumen secara retail pada produk “Honda” dimana konsumen\r\nmembeli suatu produk FIF sebagai konsumen akhir yaitu kendaraan yang dibeli untuk\r\nkepentingan pribadi dan tidak dijual kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa brand image dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian kendaraaan motor kredit pada PT Federal Internasional Finance di Bandar\r\nLampung. Kualitas, barang up to date dan bervariasi menjadi faktor dominan yang\r\nperlu dipertahankan karena menentukan keputusan pembelian konsumen kendaraan\r\nbermotor secara kredit di PT Federal Internasional Finance di Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian"^^ . "2023-06-08" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "RAMANDA "^^ . "MUHAMMAD ANDI "^^ . "RAMANDA MUHAMMAD ANDI "^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR\r\n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #72495 \n\nPENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR \n(Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .