TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints72495 UR - http://digilib.unila.ac.id/72495/ A1 - MUHAMMAD ANDI , RAMANDA Y1 - 2023/06/08/ N2 - Penelitian ini bertujan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian kredit kendaraan bermotor konsumen PT Federal Internasional Finance di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen PT FIF Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Alasan pemilihan objek penelitian ialah FIF Bandar Lampung memiliki cabang kantor tersebar di seluruh wilayah di Indonesia sehingga berkesinambungan dengan brand image, berfokus pada pembiayaan konsumen secara retail pada produk ?Honda? dimana konsumen membeli suatu produk FIF sebagai konsumen akhir yaitu kendaraan yang dibeli untuk kepentingan pribadi dan tidak dijual kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraaan motor kredit pada PT Federal Internasional Finance di Bandar Lampung. Kualitas, barang up to date dan bervariasi menjadi faktor dominan yang perlu dipertahankan karena menentukan keputusan pembelian konsumen kendaraan bermotor secara kredit di PT Federal Internasional Finance di Bandar Lampung. Kata Kunci: Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Konsumen PT Federal International Finance di Bandar Lampung) AV - restricted ER -