<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n "^^ . " \r\nTujuan riset ini, ingin mengetahui besarnya pengaruh iklan, promosi penjualan, dan\r\npemasaran langsung terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk Fore\r\nCoffee Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory\r\nresearch dengan pendekatan penelitian kuantitatif melalui program SPSS 29.0\r\nsebagai pengolahan data. Teknik sampel yang digunakan yaitu non probability\r\nsampling dengan metode accidental sampling, Populasi penelitian ini yaitu\r\nkonsumen Fore Coffee Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\niklan secara parsial berpengaruh negatif dan tidak berpengaruh signifikan,\r\nsedangkan promosi penjualan dan pemasaran langsung secara parsial berpengaruh\r\npositif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan\r\nbesarnya pengaruh iklan, promosi penjualan, dan pemasaran langsung terhadap\r\nkeputusan pembelian yaitu 0.755 atau 75.5% , yang berarti variabel independen\r\nberpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian. \r\n\r\nKata kunci : Iklan, Promosi Penjualan, Langsung Pemasaran, Keputusan\r\nPembelian, Fore Coffee \r\n\r\n\r\n \r\nThe purpose of this research is to find out the influence of advertising, sales\r\npromotion and direct marketing on consumer decisions in purchasing Fore Coffee\r\nBandar Lampung products. The research method used is explanatory research with\r\na quantitative research approach through the SPSS 29.0 program as data\r\nprocessing. The sample technique used is non-probability sampling with the\r\naccidental sampling method. The population of this study is the consumers of Fore\r\nCoffee Bandar Lampung. The results of this study indicate that advertising partially\r\nhas a negative effect and does not have a significant effect, while sales promotion\r\nand direct marketing partially have a positive and significant effect on purchasing\r\ndecisions. Simultaneously the magnitude of the influence of advertising, sales\r\npromotion and direct marketing on purchasing decisions is 0.755 or 75.5% , which\r\nmeans that the independent variables have a significant effect on purchasing\r\ndecisions.\r\nKey Word : Advertising, Sales Promotion, Direct Marketing, Purchase Decision,\r\nFore Coffee\r\n\r\n"^^ . "2023-05-31" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "STEPHANY MARCELINA"^^ . "THEODORA"^^ . "STEPHANY MARCELINA THEODORA"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN\r\nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #72581 \n\nPENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN \nLANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(SURVEI PADA KONSUMEN FORE COFFEE BANDAR LAMPUNG) \n \n\n" . "text/html" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . . . "307 Komunitas" . . . "330 Ekonomi" . .