TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints72884 UR - http://digilib.unila.ac.id/72884/ A1 - RIRIS , KHARISMA ANANDA Y1 - 2023/06/06/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap keputusan pembelian tiket kereta api pada pengguna KAI Access di Provinsi Lampung. Populasi sasaran yang ditetapkan pada penelitian ini yaitu pengguna KAI Access di Provinsi Lampung. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar secara offline dan online, penarikan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling dan jumlah sampel ditetapkan sebanyak 100 responden. Data yang dihasilkan kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif, analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 20.0. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana menunjukkan bahwa variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 33,8% dan variabel e-trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 55,4%. Hasil uji regresi linear berganda menjelaskan bahwa e-service quality dan e-trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 56,2% dan sisanya sebanyak 43,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel yang lainnya. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Trust, Keputusan Pembelian. PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Pada Pengguna KAI ACCESS di Provinsi Lampung) AV - restricted ER -