<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kepercayaan,\r\nNilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee di\r\nUniversitas Lampung. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan sampel\r\nsebanyak 100 responden yakni pengguna aplikasi Shopee di Universitas Lampung.\r\nTeknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS Statistik 2.0. Hasil\r\npenelitian menunjukan bahwa dalam uji hipotesis variabel Kepercayaan\r\nberpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai t\r\nhitung\r\n\r\nvariabel Kepercayaan sebesar 2,684 dengan signifikansi probabilitas sebesar 0,09,\r\nvariabel Nilai Pelanggan memiliki t\r\nhitung\r\n sebesar 2,829 dengan signifikansi\r\nprobabilitas sebesar 0,06 dan variabel Kualitas Layanan memiliki t\r\nhitung \r\nsebesar\r\n3,602 dengan signifikan probabilitas sebesar 0,01. Berdasarkan hasil perhitungan\r\nmenunjukan bahwa kepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan\r\nberpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut dibuktikan dengan\r\nnilai R Square sebesar 0,696 yang menujukan bahwa semakin tinggi nilai\r\nkepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan\r\nakan semakin baik.\r\n\r\nKata Kunci : Kepercayaan, Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Kepuasan\r\nKonsumen \r\n \r\n\r\n\r\n\r\nThis study aims to determine how much influence Trust, Customer Value, and \r\nService Quality have on Shopee Customer Satisfaction at the University of\r\nLampung. This study uses primary data, with a sample of 100 respondents who are\r\nusers of the Shopee application at the University of Lampung. Data analysis\r\ntechniques in this study used SPSS Statistics 2.0. The results showed that in the\r\nhypothesis test the trust variable had a significant effect on consumer satisfaction\r\nwith a tcount value of the Trust variable of 2.684 with a probability significance of\r\n0.09, the Customer Value variable had a tcount of 2.829 with a probability\r\nsignificance of 0.06 and the Service Quality variable had a tcount of 3.602 with a\r\nsignificant probability of 0.01. Based on the calculation results show that trust,\r\ncustomer value, and service quality have a positive effect on customer satisfaction.\r\nThis is evidenced by the R Square value of 0.696 which indicates that the higher the\r\nvalue of trust, customer value, and service quality on customer satisfaction, the\r\nbetter. \r\nKeywords : Trust, Customer Value, Service Quality, Consumer Satisfaction"^^ . "2023-06-21" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "I Komang"^^ . "Adi Setiawan"^^ . "I Komang Adi Setiawan"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS\r\nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \r\n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73040 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KUALITAS \nLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SHOPEE \n(Studi Pada Pengguna Shopee di Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . . . "330 Ekonomi" . .