?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERSEPSI+KEMUDAHAN%2C+PERSEPSI+KESENANGAN+DAN%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN+TERHADAP+MINAT+PEMBELIAN+VIRTUAL%0D%0AITEM+GAME+ONLINE+MOBILE+LEGENDS%0D%0A(Studi+pada+pemain+game+online+di+grup+Facebook%0D%0AMobile+Legends+BandarLampung)&rft.creator=DENY+%2C+SETIAWAN+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Penelitian+ini+menjelaskan+tentang+Pengaruh+Persepsi+Kemudahan%2C+Persepsi%0D%0AKesenangan+dan+Kepuasan+Konsumen+Terhadap+Minat+Pembelian+Virtual+Item%0D%0AGame+Online+Mobile+Legends+(Studi+pada+pemain+game+online+di+grup+Facebook%0D%0AMobile+Legends+Bandar+Lampung).+Jenis+penelitian+explanatory+research+dengan%0D%0Apendekatan+kuantitatif.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+anggota+grup+Facebook%0D%0AMobile+Legends+Bandar+Lampung.+Data+tersebut+diperoleh+dari+kuesioner+yang+diisi%0D%0Asecara+online%2C+teknik+pengambilan+sampel+dalam+penelitian+ini+yaitu+nonprobability%0D%0Asampling+dengan+teknik+purposive+sampling+dengan+jumlah+sampel+sebanyak+100%0D%0Aresponden.+Analisis+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+analisis+deskriptif+dan%0D%0Aanalisis+regresi+linear+berganda.+Pengujian+hipotesis+menggunakan+uji+t%2C+uji+F+dan%0D%0Auji+R+dengan+alat+bantu+software+SPSS+26.0.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dan%0D%0Aanalisis+data+menunjukkan+bahwa+pengaruh+persepsi+kemudahan%2C+persepsi%0D%0Akesenangan+dan+kepuasan+konsumen+secara+simultan+berpengaruh+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian+sebesar+80%2C2%25.+Sedangkan+hasil+pengujian+secara+parsial%0D%0Amasing-masing+variabel+menunjukkan+bahwa+persepsi+kemudahan+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+minat+pembelian+sebesar+36%2C6%25%2C+persepsi+kesenangan%0D%0Aberpengaruh+tidak+signifikan+terhadap+minat+pembelian+sebesar+16%2C7%25+dan%0D%0Akepuasan+konsumen+berpengaruh+signifikan+terhadap+minat+pembelian+sebesar%0D%0A41%2C5%25.%0D%0AKata+Kunci%3A+Persepsi+Kemudahan%2C+Persepsi+Kesenangan%2C+Kepuasan+Konsumen%2C%0D%0Adan+Minat+Pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2023-06-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73059%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73059%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73059%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DENY+%2C+SETIAWAN+++(2023)+PENGARUH+PERSEPSI+KEMUDAHAN%2C+PERSEPSI+KESENANGAN+DAN+KEPUASAN+KONSUMEN+TERHADAP+MINAT+PEMBELIAN+VIRTUAL+ITEM+GAME+ONLINE+MOBILE+LEGENDS+(Studi+pada+pemain+game+online+di+grup+Facebook+Mobile+Legends+BandarLampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73059%2F