<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan produk, testimonial,\r\ndan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian online produk Mineral\r\nBotanica Skincare melalui Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah\r\nexplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian terdiri\r\ndari konsumen yang pernah membeli produk skincare Mineral Botanica secara\r\nonline, dengan sampel 96 remaja yang pernah melakukan transaksi. Data\r\ndiperoleh dari instrumen yang diuji dan dianalisis menggunakan regresi linier.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian online produk Mineral Botanica Skincare dengan\r\nsumbangan efektif sebesar 14%. Testimoni juga berpengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 23%. Selain itu, celebrity\r\nendorser berkontribusi signifikan terhadap keputusan pembelian dengan\r\nkontribusi efektif sebesar 13%. Secara keseluruhan, ketiga variabel tersebut\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online produk Mineral\r\nBotanica Skincare melalui Instagram, dengan total kontribusi sebesar 50%.\r\nImplikasi dari penelitian ini adalah pentingnya menggunakan testimonial dari\r\npengguna yang puas dan mempertimbangkan kerjasama dengan celebriti endorser\r\nyang relevan.\r\nKata Kunci : Pengetahuan Produk, Testimoni, Celebrity Endorser, Keputusan\r\nPembelian Online.\r\n\r\nThis study aims to examine the effect of product knowledge, testimonials, and\r\ncelebrity endorsers on online purchasing decisions for Mineral Botanica Skincare\r\nproducts via Instagram. The research method used is explanatory research with\r\na quantitative approach. The research population consists of consumers who have\r\npurchased Mineral Botanica skincare products online, with a sample of 96\r\nteenagers who have made transactions. Data was obtained from instruments that\r\nwere tested and analyzed using linear regression. The results showed that product\r\nknowledge has a significant effect on online purchasing decisions for Mineral\r\nBotanica Skincare products with an effective contribution of 14%. Testimonials\r\nalso have a significant effect on purchasing decisions with an effective\r\ncontribution of 23%. In addition, celebrity endorsers contribute significantly to\r\npurchasing decisions with an effective contribution of 13%. Overall, these three\r\nvariables have a significant effect on online purchasing decisions for Mineral\r\nBotanica Skincare products via Instagram, with a total contribution of 50%. The\r\nimplication of this research is the importance of using testimonials from satisfied\r\nusers and considering cooperation with relevant celebrity endorsers.\r\nKeywords: Product Knowledge, Testimonials, Celebrity Endorser, Online\r\nPurchasing Decisions."^^ . "2023-06-20" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Dwi Lestari"^^ . "Devi "^^ . "Dwi Lestari Devi "^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE\r\nMELALUI\r\nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM\r\n(Studi pada Mineral Botanica Squad) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73185 \n\nPENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TESTIMONI DAN \nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nSECARA ONLINE PRODUK MINERAL BOTANICA SKINCARE \nMELALUI \nMEDIA SOSIAL INSTAGRAM \n(Studi pada Mineral Botanica Squad)\n\n" . "text/html" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .