<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) "^^ . "\r\nKonten food vlog terus berkembang seiring perubahan minat dan motivasi\r\npengguna media sosial. Menonton tayangan food vlog merupakan suatu bentuk\r\nuntuk mendapatkan informasi terkait suatu produk yang hendak dibeli. Salah satu\r\nkonten food vlog yang dapat dijumpai adalah review mengenai produk SugarSweetened\r\n\r\nBeverages (SSBs) atau disebut juga dengan minuman manis yang\r\nterdapat pada akun Instagram @sigerfoodies. Dari hal ini penulis menemukan\r\nrumusan masalah, yaitu ada tidaknya hubungan tayangan food vlog terhadap\r\nperilaku pembelian remaja pada sugar-sweetened beverages. Dengan tujuan untuk\r\nmengetahui seberapa besar hubungannya. Teori yang digunakan dalam penelitian\r\nini adalah Teori Perilaku Terencana, yang didasari asumsi bahwa perilaku yang\r\ndilakukan individu timbul dari karena adanya niat dari individu untuk berperilaku.\r\nPenelitian ini menggunakan metode survei dengan jumlah sampel 100 responden\r\nmenggunakan rumus slovin. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa\r\nterdapat hubungan antara hubungan tayangan food vlog (X) dan terhadap perilaku\r\npembelian remaja sugar-sweetened beverages (Y) dibuktikan dengan t\r\nhitung \r\n= 6.540\r\n> t\r\ntabel\r\n = 5.154, maka H1 diterima dan H0 ditolak, dengan hasil pearson correlation\r\ndidapatkan nilai korelasi (r) = 0,551 pada taraf signifikansi 0,01. Dengan demikian\r\nbesar hubungan antara X dan Y adalah sedang. Penelitian ini menyarankan agar\r\npenelitian selanjutnya dapat dilakukan dengan memperluas cakupan penelitian. \r\n \r\n\r\n\r\n\r\nKata kunci : Sugar-Sweetened Beverages (SSBs); food vlog; minuman manis.\r\n \r\n\r\n \r\nFood vlog content continues to grow as social media users’ interests and\r\nmotivations change. Watching food vlogs is a form of getting information about a\r\nproduct to buy. One of the food vlog content can be found in a review of SugarSweetened\r\nBeverages\r\n(SSBs)\r\nproducts,\r\nalso\r\ncalled\r\nsugary\r\ndrinks,\r\non\r\nthe\r\nInstagram\r\n\r\naccount\r\n\r\n@sigerfoodies. From this, the author found the problem formulation,\r\nwhich is that there is no link between food vlog shows to youth buying behavior in\r\nsugar-sweetened beverages. For the purpose of knowing how much the connection\r\nis. The theory used in this study is Planned Behavior Theory, which is based on the\r\nassumption that an individual’s behavior arises from the intention of an individual\r\nto behave. The study used a survey method with a sample of 100 respondents using\r\nthe Slovin formula. Based on research results it was found that there was a\r\nrelationship between the food vlog (X) feed and the purchasing behavior of sugarcured\r\n\r\nfruits (Y) was proved by t\r\nhitung\r\n = 6.540 t\r\ntabel\r\n = 5.154, thus the alternatives\r\nhypothesis was accepted and the null hypothesis was rejected, with Pearson\r\ncorrelation value ® = 0.551 at a significance of 0.01. Thus the relationship between\r\nX and Y is moderate. This study suggests that further research can be done by\r\nexpanding the scope of its research.\r\n\r\n\r\n \r\nKeywords: Sugar-Sweetened Beverages (SSBs); food vlog; sweet drink.\r\n\r\n\r\n"^^ . "2023-05-29" . . . . . "FAKULTASIILMUISOSIALIDAN ILMUIPOLITIK"^^ . . . . . . . "PITALOKA "^^ . "DINDA "^^ . "PITALOKA DINDA "^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (File PDF)"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU\r\nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \r\n(SSBS) \r\n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #73245 \n\nHUBUNGAN TAYANGAN FOOD VLOG TERHADAP PERILAKU \nPEMBELIAN REMAJA PADA SUGAR-SWEETENED BEVERAGES \n(SSBS) \n(Studi Terhadap Followers Akun Instagram @sigerfoodies) \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "321 Sistem pemerintahan dan sistem negara" . .