<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020)"^^ . "PT. Jasa Raharja merupakan perusahan BUMN yang bergerak dibidang asuransi\r\nsosial berdasarkan Undang-undang No. 33 tahun 1964 jo. PP No.17 tahun 1965\r\ntentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, UU No. 34 tahun\r\n1964 jo. PP No. 18 tahun 1965 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.\r\nMeningkatnya pengguna lalu lintas menjadi penyebab meningkatnya jumlah\r\nkorban kecelakaan lalu lintas. Tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi di daerah\r\nBogor maka pelayanan Jasa Raharja sangat dibutuhkan, adapun tujuan dari\r\npenelitian ini ialah untuk mengetahui responsivitas PT. Jasa Raharja Dalam\r\nPenanganan Korban Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum Dan Kecelakaan\r\nLalu Lintas Jalan. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dimana dalam\r\nmengumpulkan data peneliti menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan\r\nobservasi. Hasil peneliian ini menunjukkan bahwa responsivitas pelayanan public\r\nPT. Jasa Raharja dalam pengurusan dana asuransi kecelakaan sudah berjalan\r\ndengan baik. Ini dapat dilihat dari kelima indikator yang peneliti gunakan sebagai\r\nacuan penelitian yaitu, pertama respon perugas / aparatur dalam merespon korban\r\nmaupun keluraga korban dalam mengeklaim asuransi dinilai sudah baik dan\r\nmasyarakat memberikan respon posotif kepada pelayanan yang diberikan oleh PT.\r\nJasa Raharja Kota Bogor, kedua pada indikator kecepatan melayani, petugas/\r\naparatur PT. Jasa Raharja Kota Bogor melayani cepat dan tanggap dalam\r\nmemberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengurus asuransi kecelakaan,\r\nketiga indikator ketepatan melayani petugas/aparatur PT. Jasa Raharja Kota Bogor\r\ntelah melayani dengan tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat berdasarkan SOP\r\nyang sudah ada, Keempat indikator ketepatan waktu petugas/apparat PT. Jasa\r\nRaharja Kota Bogor memberikan pelayanan dengan tepat waktu sesuai dengan\r\nwaktu yang telah di tentukan, kelima petugas/aparatur menerima keluhan dari\r\nmasyarakat dan mengevaluasi untuk meningkatan pelyanan yang diberikan oleh\r\nPT. Jasa Raharja.\r\nKata Kunci : Responsivitas, Pelayanan Publik, PT. Jasa Raharja\r\n\r\nPT. Jasa Raharja is a state-owned company engaged in social insurance based on\r\nLaw no. 33 year 1964 jo. PP No.17 of 1965 concerning Compulsory Passenger\r\nAccident Coverage Fund, Law No.34 of 1964 jo. PP No.18 of 1965 concerning\r\nRoad Traffic Accident Funds. The increase in traffic users is the cause of the\r\nincreasing number of victims of traffic accidents. The high rate of accidents that\r\noccur in the Bogor area means that Jasa Raharja services are needed, while the\r\npurpose of this research is to find out the responsibilities of PT. Jasa Raharja in\r\nHandling Passenger Accident Victims of Public Transport and Road Traffic\r\nAccidents. This research method is descriptive qualitative, where in collecting data\r\nresearchers use interviews, documentation and observation methods. The results of\r\nthis study indicate that the responsiveness of PT. Jasa Raharja in managing\r\naccident insurance funds has been going well. This can be seen from the five\r\nindicators that the researchers used as research references, namely, first, the\r\nresponse of officers / apparatus in responding to victims and victims' families in\r\nclaiming insurance was considered good and the community gave a positive\r\nresponse to the services provided by PT. Jasa Raharja Bogor City, second on the\r\nspeed of service indicator, officers/apparatus of PT. Jasa Raharja Bogor City\r\nserves quickly and responsively in providing services to the public who handle\r\naccident insurance, the three indicators of help serve officers / officials of PT. Jasa\r\nRaharja Bogor City has served appropriately according to the needs of the\r\ncommunity based on existing SOPs. The four indicators of timeliness of\r\nofficers/apparatuses of PT. Jasa Raharja Bogor City provided timely services\r\naccording to a predetermined time, the five officers/apparatus received complaints\r\nfrom the public and evaluated to improve the services provided by PT. Jasa\r\nRaharja.\r\nKeyword : Responsibility, Public Service, PT. Jasa Raharja "^^ . "2023-05-15" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "JULIAN MULIA"^^ . "ANDRE "^^ . "JULIAN MULIA ANDRE "^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (File PDF)"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM\r\nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN\r\nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN\r\n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73273 \n\nRESPONSIVITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA DALAM \nPENANGANAN KORBAN KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN \nUMUM DAN KECELKAAN LALU LINTAS JALAN \n(Studi Pada PT. Jasa Raharja Perwakilan Bogor 2019-2020)\n\n" . "text/html" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .