?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=+%0D%0AKUALITAS+PELAYANAN++PADA+BENGKEL%0D%0APT.+ASTRA+INTERNASIONAL+TBK.+TOYOTA+SALES+OPERATION+%0D%0AAUTO2000+RADEN+INTAN%0D%0A+&rft.creator=Adelia+Destriani+%2C+2001071019&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=302+Interaksi+sosial&rft.subject=351+Administrasi+publik&rft.description=+%0D%0AABSTRAK%0D%0A+%0D%0AKUALITAS+PELAYANAN+PADA+BENGKEL+PT+ASTRA+INTERNASIONAL%0D%0ATBK.+TOYOTA+SALES+OPERATION+AUTO2000+RADEN+INTAN+%0D%0A%0D%0A%0D%0APerkembangan+industri+otomotif+kendaraan+mobil+perkembang+pesat+setiap+%0D%0Atahunnya.+Produk+maupun+jasa+tidak+lepas+dari+unsur+pelayanan.+Kualitas%0D%0Apelayanan+yang+baik+dan+konsisten+akan+membuktikan+kepada+pelanggan+bahwa%0D%0Ajasa+yang+digunakan+adalah+jasa+terbaik+sehingga+keluar+dengan+nilai+yang+akan%0D%0Amemuaskan+pelanggan.%0D%0A%0D%0AMasalah+yang+terjadi+pada+penelitian+ini+adalah+masih+ada+beberapa+keluhan%0D%0Apelanggan+mengenai+kualitas+pelayanan+pada+bengkel+PT+Astra+Internasional+Tbk.%0D%0ATso+Auto2000+Raden+Intan.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+kualitas%0D%0Apelayanan+yaitu+%3A+bukti+fisik+(tangible)%2Cempati+(emphaty)%2C++kehandalan+(reability)%2C%0D%0Adaya+tanggap+(responsiveness)%2Cjaminan+(assurance)+pada+PT+Astra+Internasional%0D%0ATbk.+Tso+Auto2000+Raden+Intan.+Jenis+penelitian+ini+adalah+penelitian+kualitatif.%0D%0ATeknik+pengumpulan+data+dilakukan+dengan+kuesioner+sebanyak+50+responden.%0D%0ASumber+data+penulis+adalah+data+primer+dan+sekunder.+Pengumpulan+data+yang%0D%0Adilakukan+melalui+teknik+observasi+dan+studi+pustaka.%0D%0A%0D%0AKesimpulan+dari+penulisan+ini+yaitu+variabel+bukti+fisik+(tangible)+sebesar+95%25%0D%0Akategori+puas.+Variabel+empati+(emphaty)+sebesar+79%25+kategori+puas%2C+variabel%0D%0Akehandalan+(reability)+sebesar+77%25+kategori+puas.+Variabel+daya+tanggap%0D%0A(responsiveness)+sebesar+91%25+kategori+puas.+Variabel+jaminan+(assurance)%0D%0Asebesar+89%25+kategori+puas.+Dari+kelima+variabel+diatas+yang+memiliki+skor+paling%0D%0Atinggi+adalah+variabel+bukti+fisik+(tangible)+Sedangkan+variabel+dengan+skor%0D%0Arendah+yaitu+variabel+kehandalan+(responsiveness).%0D%0A+%0D%0AKata+kunci%3A+Kualitas+Pelayanan+&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-06-14&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73427%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73427%2F2%2FTA%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73427%2F3%2FTA%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Adelia+Destriani+%2C+2001071019++(2023)++KUALITAS+PELAYANAN+PADA+BENGKEL+PT.+ASTRA+INTERNASIONAL+TBK.+TOYOTA+SALES+OPERATION+AUTO2000+RADEN+INTAN.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73427%2F