<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n "^^ . " \r\nABSTRAK\r\n \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNASIONAL\r\nTBK. TOYOTA SALES OPERATION AUTO2000 RADEN INTAN \r\n\r\n\r\nPerkembangan industri otomotif kendaraan mobil perkembang pesat setiap \r\ntahunnya. Produk maupun jasa tidak lepas dari unsur pelayanan. Kualitas\r\npelayanan yang baik dan konsisten akan membuktikan kepada pelanggan bahwa\r\njasa yang digunakan adalah jasa terbaik sehingga keluar dengan nilai yang akan\r\nmemuaskan pelanggan.\r\n\r\nMasalah yang terjadi pada penelitian ini adalah masih ada beberapa keluhan\r\npelanggan mengenai kualitas pelayanan pada bengkel PT Astra Internasional Tbk.\r\nTso Auto2000 Raden Intan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas\r\npelayanan yaitu : bukti fisik (tangible),empati (emphaty), kehandalan (reability),\r\ndaya tanggap (responsiveness),jaminan (assurance) pada PT Astra Internasional\r\nTbk. Tso Auto2000 Raden Intan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif.\r\nTeknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sebanyak 50 responden.\r\nSumber data penulis adalah data primer dan sekunder. Pengumpulan data yang\r\ndilakukan melalui teknik observasi dan studi pustaka.\r\n\r\nKesimpulan dari penulisan ini yaitu variabel bukti fisik (tangible) sebesar 95%\r\nkategori puas. Variabel empati (emphaty) sebesar 79% kategori puas, variabel\r\nkehandalan (reability) sebesar 77% kategori puas. Variabel daya tanggap\r\n(responsiveness) sebesar 91% kategori puas. Variabel jaminan (assurance)\r\nsebesar 89% kategori puas. Dari kelima variabel diatas yang memiliki skor paling\r\ntinggi adalah variabel bukti fisik (tangible) Sedangkan variabel dengan skor\r\nrendah yaitu variabel kehandalan (responsiveness).\r\n \r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan "^^ . "2023-06-14" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "2001071019"^^ . "Adelia Destriani "^^ . "2001071019 Adelia Destriani "^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (File PDF)"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (File PDF)"^^ . . . "TA FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL\r\nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \r\nAUTO2000 RADEN INTAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73427 \n\n \nKUALITAS PELAYANAN PADA BENGKEL \nPT. ASTRA INTERNASIONAL TBK. TOYOTA SALES OPERATION \nAUTO2000 RADEN INTAN \n \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . . . "351 Administrasi publik" . .