<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO "^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi atribut layanan yang\r\nmempengaruhi kualitas layanan PT PLN (Persero) UID Lampung berdasarkan\r\nkepuasan pelanggan menggunakan SERVQUAL. Metode ini digunakan untuk\r\nmengkategorikan setiap atribut layanan berdasarkan pada seberapa baik produk\r\natau jasa mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Kategori atribut ini meliputi:\r\nharus, satu dimensi, dan menarik.\r\nHasil yang diperoleh antara lain; menggunakan metode Service Quality\r\n(Servqual) teridentifikasi 26 atribut layanan yang dikelompokkan menjadi 5\r\ndimensi atribut kualitas. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 8 GAP negatif dan\r\n18 GAP positif. Ini menunjukkan bahwa pelayanan di PT PLN (Persero) UID\r\nLampung cukup baik. Dari hasil pengklasifikasian atribut layanan dengan\r\nmenggunakan Model Kano, diketahui terdapat 26 atribut layanan yang masuk\r\ndalam kategori penting, diantaranya: 23 atribut masuk kategori A (menarik) dan 3\r\natribut masuk kategori O (satu dimensi).\r\nKata Kunci : Kinerja Pelayanan, Model Kano, Servqual. \r\n\r\nThis study aims to identify the service attributes that influence the service\r\nquality of PT PLN (Persero) UID Lampung based on customer satisfaction using\r\nSERVQUAL. This method is used to categorize each service attribute based on how\r\nwell the product or service is able to satisfy customer needs. These attribute\r\ncategories include: must be, one dimensional, and attractive.\r\nThe results obtained include; using the Service Quality (Servqual) method\r\nidentified 26 service attributes grouped into 5 dimensions of quality attributes. The\r\nresults of the study showed that there were 8 negative GAPs and 18 positive ones.\r\nThis shows that the service at PT PLN (Persero) UID Lampung is quite good. From\r\nthe results of classifying service attributes using the Kano Model, it is known that\r\nthere are 26 service attributes that fall into the important category, including: 23\r\nattributes fall into category A (attractive) and 3 attributes fall into category O (one\r\ndimensional).\r\nKeywords: Service Performance, Kano Model, Servqual. "^^ . "2023-06-16" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "PANDAPOTAN PURBA"^^ . "JOKI "^^ . "PANDAPOTAN PURBA JOKI "^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KINERJA PELAYANAN\r\nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG :\r\nPERSPEKTIF MODEL KANO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73430 \n\nANALISIS KINERJA PELAYANAN \nPT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI LAMPUNG : \nPERSPEKTIF MODEL KANO \n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .