title: PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG creator: Annisa , Damayanti subject: 300 Ilmu sosial description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan customer relation coordinator dalam menangani keluhan pelanggan melalui aplikasi ICare di PT Astra Internasional Tbk-auto2000 cabang Raden Intan Tanjung Karang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian in ialah pelayanan CRC dalam menangani keluhan pelanggan pada PT Astra Internasional Tbk-Auto2000 Cabang Raden Intan Tanjung Karang telah didukung dengan adanya SOP dan sudah dijalankan dengan baik. Kata Kunci : Prosedur Pelayanan, Customer Relation, Penanganan Keluhan Pelanggan publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK date: 2023-06-26 type: Diploma/Tugas Akhir type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/73778/1/File%20Abstrak.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/73778/2/File%20Full%20TA.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/73778/3/File%20Full%20TA%20Tanpa%20Bab%20Pembahasan.pdf identifier: Annisa , Damayanti (2023) PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG. [Diploma/Tugas Akhir] relation: http://digilib.unila.ac.id/73778/