creators_name: Annisa , Damayanti creators_id: 2006061022 type: composition datestamp: 2023-07-28 02:51:33 lastmod: 2023-07-28 02:51:33 metadata_visibility: show title: PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG ispublished: pub subjects: 300 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan customer relation coordinator dalam menangani keluhan pelanggan melalui aplikasi ICare di PT Astra Internasional Tbk-auto2000 cabang Raden Intan Tanjung Karang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian in ialah pelayanan CRC dalam menangani keluhan pelanggan pada PT Astra Internasional Tbk-Auto2000 Cabang Raden Intan Tanjung Karang telah didukung dengan adanya SOP dan sudah dijalankan dengan baik. Kata Kunci : Prosedur Pelayanan, Customer Relation, Penanganan Keluhan Pelanggan date: 2023-06-26 date_type: published publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK citation: Annisa , Damayanti (2023) PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG. [Diploma/Tugas Akhir] document_url: http://digilib.unila.ac.id/73778/1/File%20Abstrak.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/73778/2/File%20Full%20TA.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/73778/3/File%20Full%20TA%20Tanpa%20Bab%20Pembahasan.pdf