<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU"^^ . "Kuliner pada dasarnya merupakan sebuah aspek yang memiliki ketertarikan sendiri\r\ndi masing-masing daerah. Saat ini promosi tempat-tempat kuliner melalui\r\ninstagram sangat ramai dilakukan food vlogger di Indonesia sebagai media berbagi\r\nulasannya seputar kuliner. Keterbatasan akses informasi tentang kuliner daerah\r\nmenjadikan konten-konten seputar kuliner yang dibagikan oleh seorang food\r\nvlogger menjadi acuan masyarakat setempat untuk mencari produk kuliner yang\r\nrecommended. Salah satu food vlogger daerah yang mengulas tentang dunia kuliner\r\nadalah Juni Prasetyo yang juga mengelola akun instagram @pringsewu_foodies.\r\nAkun ini mengulas tentang dunia kuliner yang berada di Kabupaten Pringsewu.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konten akun\r\ninstagram @pringsewu_foodies terhadap minat beli followers pada produk kuliner\r\ndi Kabupaten Pringsewu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan\r\nmenggunakan teknik simple random. Sampel yang digunakan sebanyak 100\r\nresponden dengan kriteria tertentu yaitu merupakan pengikut akun instagram\r\n@pringsewu_foodies yang berdomisili di Kabupaten Pringsewu dan sering melihat\r\nkontennya. Hasil penelitian menunjukan konten akun instagram\r\n@pringsewu_foodies mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli\r\nfollowers pada produk kuliner di Kabupaten Pringsewu secara parsial maupun\r\nsimultan. Adapun nilai koefisien determinasi sebesar 0,524 sehingga adanya\r\npengaruh konten akun instagram @pringsewu_foodies terhadap minat beli\r\nfollowers pada produk kuliner di Kabupaten Pringsewu yaitu dengan nilai sebesar\r\n52,4% sedangkan sisanya 47,6% yang dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci: Konten Akun Instagram, Minat Beli: Produk Kuliner\r\n\r\nCulinary is basically an aspect that has its own interests in each region. Currently,\r\nthe promotion of culinary places through Instagram is very busy being carried out\r\nby food vloggers in Indonesia as a medium for sharing their culinary reviews.\r\nLimited access to information about regional culinary delights makes culinary\r\ncontent shared by a food vlogger a reference for the local community to find\r\nrecommended culinary products. One of the regional food vloggers who reviews\r\nthe culinary world is Juni Prasetyo, who also manages the Instagram account\r\n@pringsewu_foodies. This account reviews the culinary world in Pringsewu\r\nRegency. This study aims to determine how much influence the content of the\r\nInstagram account @pringsewu_foodies has on followers' buying interest in\r\nculinary products in Pringsewu Regency. This study uses quantitative methods\r\nusing simple random techniques. The sample used was 100 respondents with certain\r\ncriteria, namely followers of the Instagram account @pringsewu_foodies who live\r\nin Pringsewu Regency and often view the content. The results of the study show\r\nthat the content of the Instagram account @pringsewu_foodies has a significant\r\neffect on followers' buying interest in culinary products in Pringsewu Regency\r\npartially or simultaneously. The coefficient of determination is 0.524 so that the\r\ncontent of the Instagram @pringsewu_foodies account has an influence on\r\nfollowers' buying interest in culinary products in Pringsewu Regency with a value\r\nof 52.4% while the remaining 47.6% is influenced by other factors.\r\nKeywords: Instagram Account Content, Buying Interest: Culinary Products"^^ . "2023-06-13" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "DINANTI"^^ . "JANTIKA "^^ . "DINANTI JANTIKA "^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies\r\nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK\r\nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #73802 \n\nPENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @pringsewu_foodies \nTERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS PADA PRODUK \nKULINER DI KABUPATEN PRINGSEWU\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .