?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+BONGKAR+MUAT%0D%0ATERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN%0D%0A(STUDI+PT+PELABUHAN+TANJUNG+PRIOK+CABANG+PANJANG)&rft.creator=FADILLA+%2C+RAHMADINA+CHASDA&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+memperoleh+gambaran+dan+pemahaman+secara%0D%0Amendalam+tentang+kualitas+pelayanan+di+PT+Pelabuhan+Tanjung+Priok+Cabang%0D%0APanjang+dalam+memberikan+pelayanan+kepada+pelanggan+yang+menggunakan+jasa%0D%0Apelayanan.%0D%0ADesain+penelitian+ini+adalah+deskriptif+kualitatif.+Data+yang+diambil+dalam%0D%0Apenelitian+ini+menggunakan+metode+wawancara%2C+observasi+dan+dokumentasi+yang%0D%0Adilakuakan+di+PT+Pelabuhan+Tanjung+Priok+Cabang+Panjang.+Subjek+penelitian+ini%0D%0Aadalah+di+Supervisor+Keuangan+Administrasi+Sumber+Daya+Manusia+dan+Umum%2C%0D%0AJunior+Administrasi+SDM+dan+Umum%2C+Supervisor+Perencanaan+dan+Pengendalian%0D%0APeralatan+Manning+dan+Kinerja%2C+Junior+Asisten+Officer+Pemasaran+dan+layanan%2C%0D%0Aserta+pelanggan+pengguna+jasa+PT+Pelabuhan+Tanjung+Priok+Cabang+Panjang.%0D%0ATeknik+pengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+wawancara%2C+observasi%2C+dan%0D%0Adokumentasi.+Metode+yang+digunakan+untuk+menganalisis+data+adalah+metode%0D%0Aanalisis+interaktif.%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+kualitas+pelayanan+PT+Pelabuhan+Tanjung%0D%0APriok+Cabang+Panjang+memiliki+kualitas+yang+baik.+Dimana+dari+lima+dimensikualitas+pelayanan+yang+digunakan+untuk+melihat+dan+memahami+kualitas%0D%0Apelayanan+pada+PT+Pelabuhan+Tanjung+Priok+Cabang+Panjang+yaitu+pada+dimensi%0D%0ATangibel+(Berwujud)+semuanya+baik+tapi+ada+yang+kurang+baik+yakni+beberapa%0D%0Aarea+lini+pelabuhan+yang+tidak+di+kelola+dengan+baik%2C+pada+dimensi+Reliability%0D%0A(Kehandalan)+semuanya+menunjukan+hasil+yang+baik%2C+indikator+pada%0D%0AResponsiveness+(Ketanggapan)+baik+dibuktikan+dengan+partisipasi+pelanggan%0D%0Adalam+menyampaikan+keluhan%2C+kritik%2C+atau+saran.%2C+Assurance+(Jaminan)+memiliki%0D%0Ahal+yang+baik+semua%2C+dan+sedangkan+pada+Emphaty+(Empati)+ini+juga%0D%0Amemperlihatkan+hasil+yang+positif.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Pelayanan+Pelanggan%2C+PT+Pelabuhan+Tanjung+Priok+Cabang+Panjang%2C%0D%0Adan+Kualitas+Pelayanan&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-06-12&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73808%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73808%2F2%2FTUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73808%2F3%2FTUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++FADILLA+%2C+RAHMADINA+CHASDA++(2023)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+JASA+BONGKAR+MUAT+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+(STUDI+PT+PELABUHAN+TANJUNG+PRIOK+CABANG+PANJANG).++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F73808%2F