<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran dan pemahaman secara\r\nmendalam tentang kualitas pelayanan di PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang\r\nPanjang dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan yang menggunakan jasa\r\npelayanan.\r\nDesain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data yang diambil dalam\r\npenelitian ini menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi yang\r\ndilakuakan di PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang. Subjek penelitian ini\r\nadalah di Supervisor Keuangan Administrasi Sumber Daya Manusia dan Umum,\r\nJunior Administrasi SDM dan Umum, Supervisor Perencanaan dan Pengendalian\r\nPeralatan Manning dan Kinerja, Junior Asisten Officer Pemasaran dan layanan,\r\nserta pelanggan pengguna jasa PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang.\r\nTeknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan\r\ndokumentasi. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah metode\r\nanalisis interaktif.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan PT Pelabuhan Tanjung\r\nPriok Cabang Panjang memiliki kualitas yang baik. Dimana dari lima dimensikualitas pelayanan yang digunakan untuk melihat dan memahami kualitas\r\npelayanan pada PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang yaitu pada dimensi\r\nTangibel (Berwujud) semuanya baik tapi ada yang kurang baik yakni beberapa\r\narea lini pelabuhan yang tidak di kelola dengan baik, pada dimensi Reliability\r\n(Kehandalan) semuanya menunjukan hasil yang baik, indikator pada\r\nResponsiveness (Ketanggapan) baik dibuktikan dengan partisipasi pelanggan\r\ndalam menyampaikan keluhan, kritik, atau saran., Assurance (Jaminan) memiliki\r\nhal yang baik semua, dan sedangkan pada Emphaty (Empati) ini juga\r\nmemperlihatkan hasil yang positif.\r\nKata Kunci : Pelayanan Pelanggan, PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang,\r\ndan Kualitas Pelayanan"^^ . "2023-06-12" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "RAHMADINA CHASDA"^^ . "FADILLA "^^ . "RAHMADINA CHASDA FADILLA "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (File PDF)"^^ . . . "TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN\r\n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #73808 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BONGKAR MUAT \nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN \n(STUDI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK CABANG PANJANG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .