<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG "^^ . "Kehidupan masyarakat saat ini berbeda dengan kehidupan mereka di masa lalu, teknologi berkembang begitu pesat. Salah satunya adalah peralatan elektronik untuk mencuci dan pengering pakaian yang lebih praktis dan efektif hal ini memudahkan kita untuk mencuci dan mengeringkan pakaian karena tidak perlu dijemur di bawah sinar matahari. Namun tidak semua orang memiliki mesin cuci di rumah, karena situasi inilah, banyak perusahaan bermunculan untuk menyediakan produk atau Pelayanan jasa Laundry untuk umum. \r\nTerkait dengan kondisi tersebut penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kia Laundry Kampung Baru,. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan populasi sampel pelanggan 125 orang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. \r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel bukti fisik, empati, dan jaminan memiliki pengaruh positif dan singnifikan, dan pada variabel daya tanggap dan keandalan tidak berpengaruh positif dan signifikan. \r\nNilai koefisien determinasi Adjust R Square (R2) pada besarnya variabel kualitas Pelayanan dalam menjelaskan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan sebesar 35,6%, sedangkan sisanya 64,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diukur dalam penelitian ini. Kedepannya kekurangan dalam hal daya tanggap dan keandalan dapat diperbaiki dengan menambah pengetahuan karyawan, menambah kapasitas keterampilan karyawan dalam bekerja dengan mengadakan training-training terkait pekerjaan agar karyawan mampu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. \r\n\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan : Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan \r\n"^^ . "2023-06-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Aferiyanti"^^ . "Endang "^^ . "Aferiyanti Endang "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (1).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN (1).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73868 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG \n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "335 Sistem ekonomi sosialis" . .