<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung)"^^ . " \r\nABSTRAK \r\n \r\nPENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) \r\n \r\n \r\n\r\n\r\n \r\nEmas dianggap sebagai investasi dengan resiko relatif rendah dan nilainya hampir\r\nselalu menguntungkan karena merupakan objek investasi yang nilainya cenderung\r\nnaik sehingga membuat minat masyarakat akan investasi emas menjadi\r\nmeningkat. Pegadaian Syariah yang merupakan bagian dari PT Pegadaian telah\r\nberinovasi dengan mengeluarkan produk dengan nama Tabungan Emas dengan\r\ntujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin memiliki emas dengan harga\r\nyang terjangkau dan modal yang seminimal mungkin dengan cara menabung.\r\nNamun pada beberapa tahun ini terjadi penurunan jumlah nasabah Tabungan\r\nEmas pada Pegadaian Syariah Cabang Radin Intan yang dipengaruhi karena faktor\r\npromosi yang dilakukan dan reputasi yang dimiliki perusahaan. Sehingga, pada\r\npenelitian ini membahas tentang promosi dan reputasi terhadap keputusan nasabah\r\nmembeli produk Tabungan Emas pada Pegadaian Syariah Cabang Radin Intan\r\ndengan menggunakan metode pengumpulan data dengan teknik Nonprobability\r\nSampling dengan menggunakan kategori metode Purposive Sampling, dengan\r\njumlah sampel sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan analisis\r\nregresi linear berganda dan pengujian hipotesis secara parsial (Uji-t). Hasil yang\r\ndiperoleh pada penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan reputasi\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk\r\nTabungan Emas pada Pegadaian Syariah Cabang Radin Intan. \r\n \r\nKata Kunci: Promosi, Reputasi, Keputusan Pembelian, Tabungan Emas\r\nPegadaian, Pegadaian Syariah. \r\n \r\nABSTRACT \r\n \r\n \r\nTHE INFLUENCE OF PROMOTION AND REPUTATION ON THE\r\nPURCHASE DECISION OF TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\nPRODUCTS\r\n(Study on Sharia Pegadaian Tabungan Emas \r\nCustomers Bandar Lampung Branch) \r\n \r\n \r\nBy \r\n \r\nSITI KHULWANIATUR RISYA\r\n\r\n \r\nGold is considered an investment with relatively low risk and its value is almost\r\nalways profitable because it is an investment object whose value tends to\r\nincrease, thereby increasing public interest in investing in gold. Pegadaian\r\nSyariah, which is part of PT. Pegadaian, has innovated by releasing a product\r\ncalled Tabungan Emas with the aim of facilitating people who want to own gold\r\nat an affordable price and with minimal capital by saving. However, in recent\r\nyears there has been a decrease in the number of Tabungan Emas customers at\r\nthe Radin Intan Sharia Pawnshop whichwas influenced by the promotion factors\r\ncarried out and the company's reputation. Thus, this study discusses promotion\r\nand reputation on customers' decisions to buy Tabungan Emas products at the\r\nRadin Intan Sharia Pawnshop Branch using the nonprobability sampling method\r\nusing the Purposive Sampling method category, with a total sample of 140\r\nrespondents. This study uses multiple linear regression analysis and partial\r\nhypothesis testing (t-test). The results obtained in this study indicate that\r\npromotion and reputation have a positive and significant effect on purchasing\r\ndecisions for Tabungan Emas products at the Radin Intan Branch Sharia\r\nPawnshop. \r\nKeywords: Promotion, Reputation, Purchase Decision, Tabungan Emas\r\nPegadaian, Pegadaian Syariah. "^^ . "2023-06-23" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1911011070"^^ . "Siti Khulwaniatur Risya"^^ . "1911011070 Siti Khulwaniatur Risya"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \r\n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian\r\nSyariah Cabang Radin Intan Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #73945 \n\nPENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN \n(Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian \nSyariah Cabang Radin Intan Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .