?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+MOTOR+HONDA+REVO+PADA++%0D%0APT+TUNAS+DWIPA+MATRA+CABANG+PAHOMAN++BANDAR+LAMPUNG+++&rft.creator=Ujen+Zainal+Aripin+%2C+NIA+HANDAYANI+&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Bauran+pemasaran+pada+umumnya+dilakukan+perusahaan+melalui+kombinasi+dari+%0D%0Aberbagai+unsur+bauran+pemasaran+dalam+rangka+meningkatkan+penjualan.+%0D%0ADemikian+pula+dengan+PT+Tunas+Dwipa+Matra+Cabang+Pahoman+Bandar+%0D%0ALampung%2C+yang+menggunakan+tujuh+bauran+pemasaran+dalam+memasarkan+produk+%0D%0Amotor+Honda+Revo.++%0D%0A+Masalah+yang+dihadapi+setiap+perusahaan+adalah+persaingan+penjualan+produk%2C+%0D%0Asehingga+setiap+perusahaan+harus+mampu+mengembangkan+bauran+pemasaran+%0D%0Ayang+tepat+dalam+menghadapi+persaingan+tersebut.+Permasalahan+dalam+penelitian+%0D%0Aini+adalah%3A+%E2%80%9DApakah+bauran+pemasaran+berpengaruh+terhadap+keputusan+%0D%0Apembelian+produk+sepeda+motor+Honda+Revo+pada+PT+Tunas+Dwipa+Matra+%0D%0ACabang+Pahoman+Bandar+Lampung%3F%E2%80%9D++%0D%0A+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+bauran+pemasaran+%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+produk+sepeda+motor+Honda+Revo+pada+PT+Tunas+%0D%0ADwipa+Matra+Cabang+Pahoman+Bandar+Lampung.+Hipotesis++penelitian++ini+adalah++%0D%0ABauran++pemasaran++berpengaruh++terhadap+keputusan+pembelian+produk+sepeda++motor+Honda+Revo+pada+PT+Tunas+Dwipa+Matra+Cabang+Pahoman+Bandar+%0D%0ALampung.+%0D%0A+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif%2C+dengan+mengambil+%0D%0Asampel+yaitu+100+orang+konsumen+produk+sepeda+motor+Honda+Revo+pada%0D%0APT++Tunas+Dwipa+Matra+Cabang+Pahoman+Bandar+Lampung.+Pengumpulan+data+%0D%0Adilakukan+dengan+menggunakan+kuisioner+dan+dokumentasi.+Data+selanjutnya%0D%0Adianalisis+secara+desktiptif.+%0D%0A+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+bauran+pemasaran+yang+meliputi+kebijakan%0D%0Aproduk%2C+harga%2C+distribusi%2C+promosi%2C+orang-orang%2C+wujud+fisik%2C+dan+proses+%0D%0Aberpengaruh+terhadap+pembelian+produk+motor+Honda+Revo+PT+Tunas+Dwipa+%0D%0AMatra+Cabang+Pahoman+Bandar+Lampung.+Hal+ini+didasarkan+pada+distribusi%0D%0Ajawaban+responden+yang+sebagian+besar+memberikan+jawaban+setuju++pada+setiap+%0D%0Apertanyaan+yang+diajukan+dalam+kuisioner+penelitian.+++%0D%0A+Saran+dalam+penelitian+ini+adalah%3A+(1)+Perusahaan+disarankan+untuk+meningkatkan+%0D%0Akualitas+produk+dan+kualitas+pelayanan+yang+berorientasi+pada+kepuasan+%0D%0Apelanggan.+(2)+Konsumen+disarankan+untuk+lebih+selektif+dalam+memilih+produk+%0D%0Asepeda+motor+dengan+mempertimbangkan+kualitas+produk+dan+kehandalan+mesin%0D%0Ayang+telah+teruji+di+pasar+dalam+jangka+waktu+yang+panjang%2C+sehingga+pemilihan+%0D%0Aproduk+dan+keputusan+pembelian+telah+didasarkan+pada+bukti+bahwa+sepeda+motor%0D%0Ayang+dibeli+tersebut+merupakan+produk+yang+benar-benar+teruji+kualitasnya.+&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi&rft.date=2013-03-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F4%2FHALAMAN%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F5%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F8%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F9%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F10%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F11%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F12%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F13%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F14%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F15%2FLAMPIRAN.zip&rft.identifier=++Ujen+Zainal+Aripin+%2C+NIA+HANDAYANI+++(2013)+PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+MOTOR+HONDA+REVO+PADA+PT+TUNAS+DWIPA+MATRA+CABANG+PAHOMAN+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Ekonomi%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F742%2F