<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK"^^ . "Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan produk live worksheet\r\nberbasis gamifikasi dengan model Problem Based Learning (PBL) dan\r\nmeningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan self efficacy peserta didik.\r\nTahapan penelitian pengembangan ini dimulai dari tahap research and\r\ninformation collecting (penelitian dan pengumpulan informasi), planning\r\n(perencanaan), develop preliminary form of product (mengembangkan bentuk\r\nproduk awal), preliminary field testing (uji coba lapangan awal), main product\r\nrevision (revisi produk utama), dan main field testing (pengujian lapangan utama).\r\nSubjek penelitian ini adalah peserta didik kelas VIII SMP Negeri 45 Bandar\r\nLampung Tahun Pelajaran 2022/2023. Data penelitian ini diperoleh menggunakan\r\ntes kemampuan berpikir kreatif matematis dan angket self efficacy. Hasil analisis\r\ndata kevalidan dan kepraktisan live worksheet berbasis gamifikasi dengan model\r\nPBL yang dikembangkan termasuk dalam kategori valid dan praktis. Hasil uji\r\nefektivitas live worksheet berbasis gamifikasi dengan model PBL dalam kategori\r\ntinggi dengan kriteria peningkatan yang efektif. Dengan demikian dapat\r\ndisimpulkan bahwa live worksheet berbasis gamifikasi dengan model PBL valid,\r\npraktis, dan efektif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan self\r\nefficacy peserta didik.\r\nKata kunci: Berpikir kreatif, gamifikasi, live worksheet, model PBL, self efficacy."^^ . "2023-08-02" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " 2023021010"^^ . "NURHALIZA"^^ . " 2023021010 NURHALIZA"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI\r\nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK\r\nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF\r\nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #74437 \n\nPENGEMBANGAN LIVE WORKSHEET BERBASIS GAMIFIKASI \nDENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK \nMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF \nDAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .