<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19"^^ . "Hutan Mangrove Petengoran Desa Gebang merupakan kerjasama antara\r\nmasyarakat Desa Gebang bekerja sama dengan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk\r\nuntuk mulai menjadi salah satu destinasi wisata di Lampung. Pandemi Covid-19\r\nyang terjadi di seluruh dunia menyebabkan penurunan penghasilan banyak sektor\r\nmasyarakat. Salah satunya adalah pada hutan mangrove Petengoran Desa Gebang\r\nyang mengalami penurunan jumlah pengunjung. Oleh karena itu diperlukan\r\nanalisis Marketing Mix untuk mengatasi masalah penurunan yang terjadi akibat\r\nadanya pandemi ini. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan\r\ndengan menggunakan teknik wawancara dengan bantuan kuesioner. Jumlah\r\nsampel ditentukan menggunakan rumus Slovin yaitu diambil sampel sebanyak 44\r\norang. Proses penyebaran kuesioner secara offline di Wisata Hutan Mangrove\r\nPetengoran dan online melalui platform berupa Google Form dengan penyebaran\r\nkuesioner melalui Sosial Media seperti Instagram dan Twitter.\r\nHasil penelitian menunjukkan kepuasan wisatawan terhadap suatu tempat\r\nwisata dapat dilihat dari faktor bukti fisik, seperti kondisi bangunan, kebersihan,\r\ndan fasilitas, merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan\r\nwisatawan. Hal ini harus diperbaiki oleh pihak pengelola dikarenakan nilai index\r\ndari ke 7 variabel yang dianalisis pada variabel bukti fisik hanya mendapatkan\r\nhasil sebesar 67%. Berdasarkan hasil analisis IPA menunjukkan bahwa faktor\r\nharga dan faktor lokasi merupakan prioritas utama yang harus diperhatikan oleh\r\npihak pengelola Hutan Mangrove Petengoran. Faktor harga sendiri terkait dengan\r\nharga yang diberikan sesuai dengan hal yang nantinya akan di dapatkan saat\r\nmengunjungi Hutan Mangrove Petengoran hal ini dikarenakan wisatawan ingin\r\nmemastikan bahwa apa yang dibayar sebanding dengan manfaat dan pengalaman\r\nyang dapatkan selama berwisata. Faktor lokasi juga merupakan variabel yang\r\nmasuk ke dalam Kuadran 1 yaitu merupakan Prioritas Utama yang harus\r\ndiperhatikan oleh pengelola Hutan Mangrove Petengoran. Faktor lokasi yang\r\nstrategis memberikan aksesibilitas yang baik bagi wisatawan. Destinasi wisata\r\nyang mudah dijangkau oleh transportasi dan memiliki infrastruktur transportasi\r\nyang baik akan menarik lebih banyak wisatawan.\r\nKata Kunci: hutan mangrove, pariwisata, bauran pemasaran, wisatawan.\r\n\r\nPetengoran Mangrove Forest Gebang Village is a collaboration between the\r\npeople of Gebang Village in collaboration with PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk\r\nto start becoming one of the tourist destinations in Lampung. The Covid-19\r\npandemic that occurred around the world caused a decrease in the income of many\r\nsectors of society. One of them is in the Petengoran mangrove forest of Gebang\r\nVillage which has decreased the number of visitors. Therefore, Marketing Mix\r\nanalysis is needed to overcome the decline problem that occurs due to this\r\npandemic. The data collection method in this study was carried out using\r\ninterview techniques with the help of questionnaires. The number of samples was\r\ndetermined using the Slovin formula, which was sampled as many as 44 people.\r\nThe process of distributing questionnaires offline in Petengoran Mangrove Forest\r\nTourism and online through a platform in the form of Google Form with the\r\ndistribution of questionnaires through Social Media such as Instagram and\r\nTwitter.\r\nThe results showed that tourist satisfaction with a tourist spot can be seen\r\nfrom physical evidence factors, such as building conditions, cleanliness, and\r\nfacilities, which are factors that greatly affect tourist satisfaction. This must be\r\ncorrected by the manager because the index value of the 7 variables analyzed on\r\nthe physical evidence variable only gets a result of 67%. Based on the results of\r\nthe IPA analysis, it shows that price factors and location factors are the top\r\npriorities that must be considered by the management of the Petengoran\r\nMangrove Forest. The price factor itself is related to the price given in accordance\r\nwith what will be obtained when visiting the Petengoran Mangrove Forest, this is\r\nbecause tourists want to ensure that what is paid is proportional to the benefits and\r\nexperiences gained during the trip. The location factor is also a variable that falls\r\ninto Quadrant 1, which is a Top Priority that must be considered by Petengoran\r\nMangrove Forest managers. The strategic location factor provides good\r\naccessibility for tourists. Tourist destinations that are easily accessible by\r\ntransportation and have good transportation infrastructure will attract more\r\ntourists.\r\nKeywords: mangrove forest, tourism, marketing mix, tourists."^^ . "2023-05-30" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "ALIFIA LISANDI "^^ . "AURA "^^ . "ALIFIA LISANDI AURA "^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN\r\nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE\r\nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW\r\nNORMAL PANDEMI COVID-19 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #74483 \n\nPENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN \nWISATAWAN MENGUNJUNGI WISATA HUTAN MANGROVE \nPETENGORAN DI DESA GEBANG, PESAWARAN DI ERA NEW \nNORMAL PANDEMI COVID-19\n\n" . "text/html" . . . "580 Tumbuh-tumbuhan, tanaman, botani, flora" . .