TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints74635 UR - http://digilib.unila.ac.id/74635/ A1 - ERIKA, DAMAYANTI Y1 - 2023/07/20/ N2 - Perkembangan zaman yang semakin maju saat ini, membuat banyaknya bisnis yang bermunculan, adanya perubahan perilaku sesorang di zaman sekarang yang peduli terhadap perawatan kulit khususnya kulit wajah, membuat banyaknya bermunculan bisnis dibidang perawatan kulit atau biasa disebut dengan skincare, banyak brand skincare yang bermunculan dan berusaha untuk mempertahankan bisnisnya salah satunya adalah brand skincare somethinc. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemasan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100. Analisis dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu kemasan produk serta kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung. Kata Kunci : Kemasan Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Skincare Somethinc PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -