TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints75123 UR - http://digilib.unila.ac.id/75123/ A1 - AGUS , FEBRIANSYAH Y1 - 2023/08/04/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan rancangan penelitian evaluasi dengan model CIPP (context, input, process, dan product). Sampel penelitian ini yaitu guru pendidikan jasmani SMP seKabupaten Tulang Bawang Barat berjumlah 42 guru dari 14 sekolah. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pada aspek context pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan baik. 2) Pada aspek input pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. 3) Pada aspek process pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. 4) pada aspek product pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. Kata kunci: evaluasi, guru, pendidikan jasmani, CIPP This study aims to find out how to evaluate the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in West Tulang Bawang district. The research method used in this study is descriptive quantitative with an evaluation research design using the CIPP model (context, input, process, and product). The sample of this research was physical education teachers for junior high schools in Tulang Bawang Barat district, totaling 42 teachers from 14 school. The instrument used is a questionnaire. The results showed that 1) In the context aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. 2) In the input aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at State Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. 3) In the aspect of the process of implementing physical education online learning during the Covid-19 pandemic at State Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district, it went well. 4) in the product aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. Key words: evaluation, teacher, physical education , CIPP PB - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN TI - EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT AV - restricted ER -