<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "This study aims to determine consumption patterns, satisfaction and consumer\r\nloyalty in purchasing Luwak White Koffie in Bandar Lampung. The location for\r\nthis research was the angkringan coffe shop PKOR Way Halim, Teuku Umar\r\nKedaton street, and Taman Gajah Saburai. The total sample is 60 people selected\r\nby the probability sampling method which was carried by means of multistage\r\nrandom sampling. Research data were analyzed using descriptive analysis\r\nmethods, Customer Satisfaction Index (CSI) and Customer Loyalty Index (CLI).\r\nThe results showed that the consumption of Luwak White Koffie consumers in the\r\nlast month was 6.23 sachets. The consumption frequency of Luwak White Koffie\r\nconsumers in angkringan coffee shops is 2.37 times/month and at home 3.87\r\ntimes/month. The flavors that consumers like the most are the original vanilla\r\nflavors. Most consumers of Luwak White Koffie consume coffee at night. The\r\npurpose or reason for consumers consuming Luwak White Koffie is to like the\r\ntaste. The reason consumers choose to buy or consume Luwak White Koffie at\r\nangkringan coffee shops is purely coincidental with the assumption that\r\nconsumers accidentally visit an angkringan coffee shop and consumers drink\r\nLuwak White Koffie because consumers like the taste of the coffee. Luwak White\r\nKoffie consumer satisfaction is in the very satisfied category with a CSI value of\r\n81.46. The condition of Luwak White Koffie consumer loyalty is in the loyal\r\ncategory with a CLI value of 77.43. Consumers will make repeated purchases of\r\nLuwak White Koffie.\r\nKey words: comsumption pattern, customer behavior, loyalty, satisfaction.\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola konsumsi, kepuasan dan\r\nloyalitas konsumen dalam pembelian Luwak White Koffie di Bandar\r\nLampung. Tempat penelitian ini di warung kopi angkringan PKOR Way\r\nHalim, Jalan Teuku Umar Kedaton, dan Taman Gajah Saburai. Jumlah\r\nsampel sebanyak 60 orang yang dipilih dengan metode probability sampling\r\nyang dilakukan dengan cara multistage random sampling. Data penelitian\r\ndianalisis dengan metode analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index\r\n(CSI) dan Customer Loyalty Index (CLI). Hasil penelitian menunjukkan\r\njumlah konsumsi konsumen Luwak White Koffie dalam jangka waktu\r\nsebulan terakhir yaitu 6,23 sachet. Frekuensi konsumsi konsumen Luwak\r\nWhite Koffie di warung kopi angkringan 2,37 kali/bulan dan di rumah 3,87\r\nkali/bulan. Varian rasa yang banyak disukai oleh konsumen adalah rasa\r\noriginal. Sebagian besar konsumen Luwak White Koffie mengonsumsi kopi\r\ndi waktu malam hari. Tujuan atau alasan konsumen mengonsumsi Luwak\r\nWhite Koffie yaitu suka dengan rasa. Alasan konsumen memilih membeli\r\natau mengonsumsi Luwak White Koffie di warung kopi angkringan adalah\r\nkarena kebetulan saja dengan asumsi bahwa konsumen secara kebetulan\r\nmengunjungi warung kopi angkringan dan konsumen meminum Luwak\r\nWhite Koffie karena konsumen suka dengan rasa kopi tersebut. Kepuasan\r\nkonsumen Luwak White Koffie berada pada kategori sangat puas dengan\r\nnilai CSI sebesar 81,46. Kondisi loyalitas konsumen Luwak White Koffie\r\nberada pada kategori loyal dengan nilai CLI 77,43. Konsumen akan\r\nmelakukan pembelian secara berulang terhadap Luwak White Koffie.\r\nKata kunci: Kepuasan, kopi, loyalitas konsumen, pola konsumsi."^^ . "2023-06-14" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Herli Gustini "^^ . "Triana "^^ . "Herli Gustini Triana "^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN\r\nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE\r\nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75180 \n\nPOLA KONSUMSI, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN \nDALAM PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE \nDI WARUNG KOPI ANGKRINGAN KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .