<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT"^^ . "This research aims to analyze Dievha Café's decision making, attitude, satisfaction and\r\ncustomer loyalty of Dievha Café in Sumber Jaya District, West Lampung Regency. The\r\nmethod used in this research is the survey method by conducting direct interviews using\r\nquestionnaires to 60 respondents who have made at least 2 purchases during the last 3\r\nmonths and are at least 17 years old. Data collection was carried out in January-\r\nFebruary 2023. The Data is analyzed descriptively by Fishbein's multiattributes,\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) and loyalty pyramid. The results of this research\r\nshowed that the first reason consumers buying were because of they wanted to try the\r\nproducts, they got the location information from their friends and their main\r\nconsideration for purchases was the taste. The consumers would switch to other menus\r\nwhen the product was run out and they decided to buy themselves on purpose. All of the\r\nconsumers were interested in repurchases and 63.33 percent of them were satisfied.\r\nFrom the analysis of multiattribut Fishbein showed the score was 136, 95 it meant in the\r\ngood category. The most preferred attribute was taste with score as 18.13, followed by\r\nthe location attribute and the employee service attribute. The level of consumer\r\nsatisfaction on Dievha Café products obtained a value of 82.77 percent or categorized as\r\nvery satisfied with the highest score attribute was the taste. The level of consumer loyalty\r\nto Dievha Café based on the loyalty pyramid analysis was in the satisfied buyer category\r\n(73.33%), followed by liking the brand (71.67%), committed buyer (70.00%), switcher\r\nbuyer (40.00%) and habitual buyer (36.67%).\r\nKey words: consumer attitudes, decisions making, loyalty, satisfaction\r\n\r\nPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengambilan keputusan, sikap, kepuasan, dan\r\nloyalitas konsumen Dievha Café di Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survei dengan melakukan\r\nwawancara langsung kepada 60 responden yang telah melakukan minimal 2 kali pembelian\r\ndalam 3 bulan terakhir dan berusia minimal 17 tahun dengan bantuan kuesioner. Data\r\ndikumpulkan pada bulan Januari-Februari 2023. Data dianalisis secara deskriptif\r\nmenggunakan multiatribut Fishbein, Customer Satisfaction Index (CSI) dan piramida\r\nloyalitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa alasan pertama konsumen membeli\r\nadalah karena mereka ingin mencoba produk, mendapatkan informasi lokasi dari teman,\r\ndengan pertimbangan utama pembelian adalah rasa, ketika produk habis akan beralih ke\r\nmenu lain dan keputusan untuk membeli karena keinginan sendiri yang direncanakan.\r\nSeluruh konsumen setelah melakukan pembelian tertarik untuk melakukan pembelian\r\nberulang dan sebesar 63,33 persen konsumen merasa puas, sisanya merasa biasa saja. Hasil\r\nanalisis sikap multiratribut fishbein memperoleh skor 136,95 yang berada dalam kategori\r\nbaik. Atribut yang paling disukai adalah rasa dengan skor 18,13, diikuti atribut lokasi dan\r\natribut pelayanan pegawai. Nilai tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Dievha Café\r\nsebesar 82,77 persen yaitu sangat puas dengan skor atribut tertinggi adalah rasa. Adapun\r\ntingkat loyalitas konsumen Dievha Café berdasarkan uji analisis piramida loyalitas berada\r\npada kategori satisfied buyer (73,33%), diikuti dengan liking the brand (71,67%),\r\ncommitted buyer (70,00%), switcher buyer (40,00%) dan habitual buyer (36,67%).\r\nKata kunci: kepuasan, loyalitas, pengambilan keputusan, sikap konsumen."^^ . "2023-05-31" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Ayu Muslimah "^^ . "Putri "^^ . "Ayu Muslimah Putri "^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ\r\nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75181 \n\nANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIEVHA CAFÉ \nDI KECAMATAN SUMBER JAYA KABUPATEN LAMPUNG BARAT\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .