<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL"^^ . "Empathy Online Tool merupakan suatu tool atau alat dalam bentuk media online\r\nyang didedikasikan untuk dapat memahami emosi (perasaan dan pikiran) seorang\r\npengguna sebelum hingga setelah mengakses objek video games dan interactive\r\nstorytelling. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis user experience khususnya\r\nempathy experience dalam menentukan jenis media atau tool yang lebih dapat\r\nmenstimulasi empati seorang user setelah mengakses suatu objek. Metode\r\npenelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif yang menggunakan instrumen\r\nIRI (Interpersonal Reactivity Index) dan metode kualitatif yang menggunakan\r\npenilaian terhadap microblog yang ditulis oleh pengguna. Berdasarkan penelitian\r\nyang dilakukan, dihasilkan fitur tambahan terhadap empathy online tool. Penilaian\r\nyang dilakukan dalam penelitian ini terdiri dari lima indikator, yaitu IRI pretest,\r\nAffective Reflection, Emotion Wheel, Microblog, dan IRI posttest. Berdasarkan\r\npenelitian yang telah dilakukan, telah ditambahkan fitur berupa Slider Range dan\r\nGeneva Emotion Wheel dengan menambahkan source code pada kode program\r\nyang telah dirancang sebelumnya. Berdasarkan hasil penilaian pada penelitian ini\r\ndapat disimpulkan bahwa pria lebih terstimulasi oleh games, sedangkan wanita\r\nlebih terstimulasi oleh storytelling. Dimana hasil persentase penelitian tersebut\r\nmenunjukkan 60% partisipan memiliki level empathy experience yang sama\r\nmelalui bermain games ‘Path Out’ maupun mengakses storytelling ‘Brothers\r\nAcross Borders’.\r\nKata Kunci: Empati, Empathy Online Tool, IRI (Interpersonal Reactivity Index),\r\nEmpathy Experience.\r\n\r\nEmpathy Online Tool is a tool in the form of media that is dedicated to being able\r\nto understand the emotions (feelings and thoughts) of a user before and after\r\naccessing video games and interactive storytelling objects. This study aims to\r\nanalyze user experience, especially empathy experience in determining the type of\r\nmedia or tool that can stimulate a user's empathy more after accessing an object.\r\nThe research method used is a quantitative method using the IRI (Interpersonal\r\nReactivity Index) instrument and a qualitative method using an assessment of\r\nmicroblogs written by users. Based on the research conducted, additional features\r\nare produced for the empathy online tool. The assessment carried out in this study\r\nincluded five indicators, namely the IRI pretest, Affective Reflection, Emotion\r\nWheel, Microblog, and IRI posttest. Based on the research that has been done,\r\nfeatures have been added in the form of Slider Range and Geneva Emotion Wheel\r\nby adding source code to the previously designed program code. Based on the\r\nresults of the assessment in this study, it can be concluded that men are more\r\nstimulated by games, while women are more stimulated by storytelling. Where the\r\npercentage results of the study show that 60% of participants have the same level\r\nof empathy experience through playing the game 'Path Out' and accessing\r\nstorytelling 'Brothers Across Borders'.\r\nKeyword: Empathy, Empathy Online Tool, IRI (Interpersonal Reactivity Index),\r\nEmpathy Experience."^^ . "2023-07-21" . . . . . "FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM"^^ . . . . . . . " "^^ . "CINDY "^^ . " CINDY "^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING\r\nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75309 \n\nANALISIS USER EXPERIENCE GAMES DAN STORYTELLING \nTERHADAP EMPATI MENGGUNAKAN EMPATHY ONLINE TOOL\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . . . "500 ilmu pengetahuan alam dan matematika" . .