<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA"^^ . "Dampak dari pemanasan global semakin terlihat nyata dan hal ini dapat mengancam\r\nkehidupan yang membuat banyak produsen dari bebagai macam produk beralih\r\nmenggunakan bahan yang ramah lingkungan. Konsep pemasaran ini dikenal\r\ndengan istilah green marketing. Salah satu perusahan yang mengimplementasikan\r\nstrategi green marketing adalah Innisfree. Dengan adanya penurunan penjualan\r\nInnisfree pada tahun 2017 hingga 2020, penulis ingin meneliti apakah eco-label,\r\neco brand dan environmental advertisement mempengaruhi perilaku pembelian\r\nkonsumen Innisfree di Indonesia. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh\r\ngreen marketing tools yaitu eco-label, eco brand dan environmental advertisement\r\nterhadap perilaku pembelian konsumen Innisfree. Penelitian ini menggunakan\r\npendekatan kuantitatif dan dilakukan di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini\r\nsebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji\r\nhipotesis adalah regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Secara parsial eco-label, eco\r\nbrand, dan environmental advertisement memiliki pengaruh yang positif dan\r\nsignifikan terhadap perilaku pembelian konsumen. Environmental advertisement\r\nmerupakan variabel green marketing tools yang paling berpengaruh dominan\r\nterhadap perilaku pembelian konsumen.\r\n\r\nKata Kunci: eco-label, eco brand, environmental advertisement, perilaku pembelian konsumen, dan Innisfree\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe impact of global warming is increasingly evident and this can threaten life\r\nwhich makes many manufacturers of various products switch to using\r\nenvironmentally friendly materials. This marketing concept is known as green\r\nmarketing. One company that implements a green marketing strategy is Innisfree.\r\nWith the decline in Innisfree sales from 2017 to 2020, the authors want to examine\r\nwhether eco-labels, eco brands and environmental advertisements affect the\r\npurchasing behavior of Innisfree consumers in Indonesia. The research objective\r\nis to determine the effect of green marketing tools, namely eco-label, eco brand and\r\nenvironmental advertisement on Innisfree consumer purchasing behavior. This\r\nresearch uses a quantitative approach and is conducted in Indonesia. The sample\r\nused in this study was 130 respondents. The data analysis technique used to test the\r\nhypothesis is multiple linear regression, F test and t test. The results showed that\r\nall hypotheses were accepted. Partially eco-label, eco brand, and environmental\r\nadvertisement have a positive and significant influence on consumer purchasing\r\nbehavior. Environmental advertisement is a green marketing tools variable that has\r\nthe most dominant effect on consumer purchasing behavior.\r\n\r\nKeywords: eco-label, eco brand, environmental advertisement, consumer purchasing behavior, and Innisfree"^^ . "2023-08-07" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "Miranda"^^ . "Faradiba Isra "^^ . "Miranda Faradiba Isra "^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL\r\nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75379 \n\nPENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL \nADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN \nPADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .