<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG"^^ . "Pelayanan merupakan hal yang terus dapat di kembangkan dan di pertahankan.\r\nHal ini sejalan dengan menguatnya kebutuhan dan tuntutan akan pelayanan yang\r\nresponsif dan efisien. Pelanggan adalah orang yang harus dilayani sesuai dengan\r\nkebetuhan yang ada di perusahaan. Usaha memuaskan kebutuhan pelanggan harus\r\ndilakukan agar terjadi simbiosis mutualisme. Kepuasan yang di lakukan oleh\r\nseluruh staff maupun bagian Pemasaran serta Oprasional agar demi\r\nmempertahankan reputasi Askrindo yang baik. Hasil penelitian dapat disimpulkan\r\nbahwa pelaksanaan Staff Opersional di PT. Askrindo Kantor Cabang Lampung\r\ndalam melayani mitra sudah memenuhii standar perusahaan dan memenuhi dari\r\nkeseluruhan indikator, di faktor responsiviness (daya tanggap), dan faktor\r\nreability (kehandalan), faktor tangible (bukti nyata), faktor assurance (jaminan),\r\ndan faktor emphty (empati). Namun ada beberapa faktor yang perlu di perhatikan\r\ndalam beberapa dimensi yaitu difaktor faktor reability (keandalan) penelitian\r\ndiambil dari hasil data yang telah dilakukan di PT. Askindo Kantor Cabang\r\nLampung.\r\nKata Kunci: Analisis Pelayanan Pelanggan pada PT Askrindo Kantor\r\nCabang Lampung\r\n\r\nService quality is something that can be developed and maintained. This is in line\r\nwith the strengthening need and demand for responsive and efficient services.\r\nCustomers are people who must be served according to the needs that exist in the\r\ncompany. Efforts to satisfy customer needs must be carried out so that a symbiosis\r\nof mutualism occurs. Satisfaction carried out by all staff and the Marketing and\r\nOperations sections in order to maintain Askrindo's good reputation. The results\r\nof the study can be concluded that the implementation of the Operational Staff at\r\nPT. Askrindo Lampung Branch Office in serving partners has met company\r\nstandards and met all indicators, in responsiveness and reliability factors,\r\ntangible factors, assurance factors, and empathy factors. ). However, there are\r\nseveral factors that need to be considered in several dimensions, namely the\r\nreability factor (reliability) of research taken from the results of data that has\r\nbeen carried out at PT. Askindo Lampung Branch Office.\r\nKeywords: Customer Service Analysis at PT Askrindo Lampung Branch Office "^^ . "2023-07-17" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "AULIA"^^ . "ARINI "^^ . "AULIA ARINI "^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO\r\nKANTOR CABANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75496 \n\nANALISIS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT ASKRINDO \nKANTOR CABANG LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .