?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=THE+EFFECT+OF+E-SATISFACTION+AND+E-TRUST+TOWARDS%0D%0AE-LOYALTY+ON+SHOPEE+CUSTOMERS+IN+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=INDRA+%2C+WIJAYA+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Pesatnya+perkembangan+teknologi+di+Indonesia+berdampak+pada+semakin%0D%0Abanyaknya+bisnis+online.+Dalam+bisnis+online%2C+e-loyalty+menjadi+isu+yang+sangat%0D%0Apenting+karena+konsumen+dapat+dengan+mudah+beralih+karena+konsumen+dengan%0D%0Amudah+membandingkan+barang+yang+sama+dengan+bisnis+online+lainnya.%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+menguji+pengaruh+E-Satisfaction+dan+E-trust%0D%0Aterhadap+E-loyalty+konsumen+Shopee+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini%0D%0Amerupakan+penelitian+survei.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+pelanggan%0D%0AShopee+di+Bandar+Lampung.+Untuk+mencapai+tujuan+ini%2C+kuesioner+dikembangkan%0D%0Adan+data+dikumpulkan+dari+160+pelanggan+Shopee.+Teknik+pengumpulan+data%0D%0Amenggunakan+kuesioner+yang+telah+diuji+validitas+dan+reliabilitasnya.%0D%0AHasil+menunjukkan+bahwa+E-Satisfaction+dan+E-Trust+berpengaruh+signifikan%0D%0Aterhadap+E-Loyalty.+Hasil+studi+menunjukkan+bahwa+E-Satisfaction+meningkatkan%0D%0AE-Trust+dan+E-Loyalty.+Tidak+hanya+itu%2C+dalam+penelitian+ini+terbukti+bahwa%0D%0Avariabel+E-Satisfaction+berpengaruh+signifikan+terhadap+variabel+e-trust%2C+artinya%0D%0Asemakin+konsumen+merasa+puas+terhadap+suatu+E-Commerce+maka+semakin+besar%0D%0Apula+tingkat+kepercayaan+konsumen+terhadap+E-Commerce.+Begitu+juga+dengan%0D%0Avariabel+E-Trust+yang+berpengaruh+signifikan+terhadap+variabel+E-Loyalty%2C+artinya%0D%0Asemakin+konsumen+percaya+terhadap+E-Commerce+maka+konsumen+akan+semakin%0D%0Aloyal+terhadap+E-Commerce.%0D%0AKata+Kunci%3A+E-Satisfaction%2C+E-Trust%2C+E-Loyalty%2C+Shopee+Customer%2C+E-Commerce&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-05-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75511%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75511%2F3%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75511%2F4%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++INDRA+%2C+WIJAYA+++(2023)+THE+EFFECT+OF+E-SATISFACTION+AND+E-TRUST+TOWARDS+E-LOYALTY+ON+SHOPEE+CUSTOMERS+IN+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75511%2F