<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO"^^ . "Pesatnya kemajuan teknologi informasi juga mempengaruhi sistem sosial budaya\r\nmasyarakat, begitu juga dalam bidang komunikasi khususnya sosial media.\r\nPenggunaan konten media sosial merupakan salah satu bentuk dari\r\nperkembangan teknologi dalam hal komunikasi. Konten adalah informasi yang\r\ntersedia melalui media atau produk elektronik. Sehingga konten Instagram\r\nmerupakan informasi yang disebarkan melalui sosial media Instagram. Salah satu\r\nsosial Instagram yang menggunakan konten sebagai sarana komunikasi adalah\r\ninstagram Vidiodotcom. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa\r\nbesar pengaruh yang didapatkan dari konten Instagram @vidiodotcom terhadap\r\nkeputusan penggunaan aplikasi @vidiodotcom. Penelitian ini menggunakan\r\npendekatan deskriptif kuantitatif dengan teori uses and effect. Metode\r\npengumpulan data menggunakan angket / kuesioner. Proses pengujian\r\nmenggunakan validitas dan reliabilitas serta peneliti juga melakukan uji koefisien\r\nkorelasi dan determinasi yang dibantu dengan menggunakan program Statistical\r\nProduct and Service Solution (SPSS) versi 26. Maka didapatkan nilai koefisien\r\nkorelasi sebesar 0.723 yang terletak antara 0.60-0.79 yaitu bermakna memiliki\r\nhubungan yang tinggi artinya terdapat hubungan antara konten di akun instagram\r\n@vidiodotcom terhadap keputusan penggunaan aplikasi Vidio. Maka hasil\r\ntersebut menyatakan bahwa variabel X (Konten Instagram) berpengaruh terhadap\r\nvariabel Y (Sikap khalayak) sebesar 52,2% dan sisanya sebanyak 47,8%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.\r\nKata kunci: Konten Instagram, uses and effect, keputusan penggunaan,\r\nVidiodotcom.\r\n\r\nThe rapid progress of information technology also affects the socio-cultural\r\nsystem of society, as well as in the field of communication, especially social\r\nmedia. The use of social media content is a form of technological development in\r\nterms of communication. Content is information available through electronic\r\nmedia or products. So that Instagram content is information that is spread\r\nthrough Instagram social media. One of the Instagram social media that uses\r\ncontent as a means of communication is Instagram vidiodotcom. This study aims\r\nto determine how much influence is obtained from Vidiodotcom's Instagram\r\ncontent on the decision to use the @vidiodotcom application. This study uses a\r\nquantitative descriptive approach with the uses and effects theory. Methods of\r\ndata collection using a questionnaire / questionnaire. The testing process uses\r\nvalidity and reliability and researchers also test the correlation coefficient and\r\ndetermination assisted by using the Statistical Product and Service Solution\r\n(SPSS) version 26 program. Then a correlation coefficient value of 0.723 is\r\nobtained which lies between 0.60-0.79, which means that it has a relationship\r\nhigh. This means that there is a relationship between the content on the Instagram\r\n@vidiodotcom account and the decision to use the Vidio application. So these\r\nresults state that variable X (Instagram content) affects variable Y (attitude of the\r\naudience) by 52.2% and the remaining 47.8% is influenced by other variables not\r\nincluded in this study.\r\nKeywords: Instagram content, uses and effects, decision to use, Vidiodotcom."^^ . "2023-07-13" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Kusuma Wardani"^^ . "Anggun "^^ . "Kusuma Wardani Anggun "^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #75766 \n\nPENGARUH KONTEN INSTAGRAM @VIDIODOTCOM TERHADAP \nKEPUTUSAN PENGGUNA APLIKASI VIDIO\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .