?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERSEPSI+KEMUDAHAN+PENGGUNAAN%2C+PERSEPSI%0D%0AKEGUNAAN+DAN+PROMOSI+PENJUALAN+TERHADAP+PEMBELIAN%0D%0AIMPULSIF%0D%0A(Studi+Pada+Pengguna+Aplikasi+Shopee+di+Kota+Bandar+Lampung)&rft.creator=Aqil+Naufal+%2C+Pradeka+Anis&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Semakin+maraknya+online+shopping+membuat+setiap+perusahaan+e-commerce%0D%0Aberlomba-lomba+memberikan+penawaran-penawaran+dan+pelayanan+terbaik+mereka%0D%0Auntuk+mempengaruhi+para+konsumen+sekaligus+membuat+sifat+impulsif+konsumen%0D%0Asemakin+berkurang+karena+penggunanya+akan+menjadi+lebih+pemilih.+Oleh+karena%0D%0Aitu%2C+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+bagaimana+pengaruh+persepsi%0D%0Akemudahan+penggunaan%2C+persepsi+kegunaan%2C+dan+promosi+penjualan+terhadap%0D%0Apembelian+impulsif+pada+pengguna+aplikasi+Shopee+di+Kota+Bandar+Lampung.+Jenis%0D%0Apenelitian+ini+adalah+explanatory+research+yang+menjelaskan+atau+membuktikan%0D%0Ahubungan+atau+pengaruh+antar+variabel+independen+dan+dependen.+Penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+sampel+sebanyak+100+responden%2C+dimana+penyebaran+kuesioner%0D%0Adilaksanakan+di+Kota+Bandar+Lampung.+Pengambilan+sampel+menggunakan+metode%0D%0Anon-probability+sampling+dengan+teknik+purposive+sampling.%0D%0ASampel+terdiri+dari+responden+yang+berdomisili+di+Kota+Bandar+Lampung+atau%0D%0Amenetap+sementara+di+kota+Bandar+Lampung+yang+pernah+menggunakan+aplikasi%0D%0AShopee+dan+melakukan+pembelian+secara+impulif.+Analisis+data+menggunakan%0D%0AAnalisis+Regresi+Linier+Berganda+dengan+menggunakan+SPSS+ver.+25.+Hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+bahwa+dari+ketiga+variabel+yaitu+pengaruh+persepsi%0D%0Akemudahan+penggunaan%2C+persepsi+kegunaan%2C+dan+promosi+penjualan%2C+ketiganya%0D%0Amemiliki+pengaruh+positif+signifikan+terhadap+pembelian+impulsif.%0D%0AKata+kunci%3A+Persepsi+Kemudahan+Penggunaan%2C+Persepsi+Kegunaan%2C+Promosi%0D%0As+Penjualan%2C+Pembelian+Impulsif&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2022-06-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75790%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75790%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75790%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Aqil+Naufal+%2C+Pradeka+Anis++(2022)+PENGARUH+PERSEPSI+KEMUDAHAN+PENGGUNAAN%2C+PERSEPSI+KEGUNAAN+DAN+PROMOSI+PENJUALAN+TERHADAP+PEMBELIAN+IMPULSIF+(Studi+Pada+Pengguna+Aplikasi+Shopee+di+Kota+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F75790%2F