<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Semakin maraknya online shopping membuat setiap perusahaan e-commerce\r\nberlomba-lomba memberikan penawaran-penawaran dan pelayanan terbaik mereka\r\nuntuk mempengaruhi para konsumen sekaligus membuat sifat impulsif konsumen\r\nsemakin berkurang karena penggunanya akan menjadi lebih pemilih. Oleh karena\r\nitu, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi\r\nkemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, dan promosi penjualan terhadap\r\npembelian impulsif pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung. Jenis\r\npenelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan atau membuktikan\r\nhubungan atau pengaruh antar variabel independen dan dependen. Penelitian ini\r\nmenggunakan sampel sebanyak 100 responden, dimana penyebaran kuesioner\r\ndilaksanakan di Kota Bandar Lampung. Pengambilan sampel menggunakan metode\r\nnon-probability sampling dengan teknik purposive sampling.\r\nSampel terdiri dari responden yang berdomisili di Kota Bandar Lampung atau\r\nmenetap sementara di kota Bandar Lampung yang pernah menggunakan aplikasi\r\nShopee dan melakukan pembelian secara impulif. Analisis data menggunakan\r\nAnalisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS ver. 25. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa dari ketiga variabel yaitu pengaruh persepsi\r\nkemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, dan promosi penjualan, ketiganya\r\nmemiliki pengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif.\r\nKata kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kegunaan, Promosi\r\ns Penjualan, Pembelian Impulsif"^^ . "2022-06-21" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Pradeka Anis"^^ . "Aqil Naufal "^^ . "Pradeka Anis Aqil Naufal "^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI\r\nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN\r\nIMPULSIF\r\n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75790 \n\nPENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI \nKEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN \nIMPULSIF \n(Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .