<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES"^^ . "Fenomena perilaku pembelian tidak didasarkan kebutuhan atau disebut gaya hidup\r\nhedonisme berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Buttonscarves\r\nmerupakan salah satu produk yang dibeli masyarakat didasarkan oleh gaya hidup\r\nhedonisme. Aspek yang mempengaruhi gaya hidup hedonisme yaitu aktivitas, minat,\r\ndan opini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh gaya\r\nhidup hedonisme terhadap keputusan pembelian pada Buttonscarves. Penelitian ini\r\ndilakukan dengan 160 sampel yang berusia minimal 17 tahun dan sudah pernah\r\nmembeli produk Buttonscarves. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan\r\npurposive sampling dan analisis data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS\r\n26.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat\r\ndiambil kesimpulan: (1) Aktivitas gaya hidup hedonisme, (2) Minat gaya hidup\r\nhedonisme, dan (3) Opini gaya hidup hedonisme berpengaruh secra positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian pada Buttonscarves. Aktivitas menjadi\r\nvariabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian.\r\nKata kunci : Gaya hidup hedonisme, Aktivitas, Minat, Opini, dan Keputusan\r\nPembelian\r\nThe phenomenon of purchasing behavior is not based on needs or called the\r\nhedonism lifestyle affects consumer purchasing decisions. Buttonscarves is one of the\r\nproducts that people buy based on the hedonism lifestyle. Aspects that influence the\r\nhedonism lifestyle are activities, interests, and opinions. This study aims to determine\r\nwhether there is an influence of the hedonism lifestyle on purchasing decisions at\r\nButtonscarves. This research was conducted with 160 samples who were at least 17\r\nyears old and had purchased Buttonscarves products. Sampling was carried out\r\nusing purposive sampling and data analysis was carried out using the SPSS 26.0\r\napplication. Based on the results of the analysis and discussion that has been carried\r\nout, conclusions can be drawn: (1) Hedonism lifestyle activities, (2) Hedonism\r\nlifestyle interests, and (3) Hedonism lifestyle opinions have a positive and significant\r\neffect on purchasing decisions at Buttonscarves. Activity is the variable that has the\r\nmost influence on purchasing decisions.\r\nKeywords: Hedonism lifestyle, Activity, Interest, Opinion, and Purchase Decision"^^ . "2023-08-28" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . " SAHARA"^^ . "AULIA RIZQI"^^ . " SAHARA AULIA RIZQI"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #75884 \n\nPENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES\n\n" . "text/html" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . . . "330 Ekonomi" . .