%A SAHARA AULIA RIZQI %T PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES %X Fenomena perilaku pembelian tidak didasarkan kebutuhan atau disebut gaya hidup hedonisme berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Buttonscarves merupakan salah satu produk yang dibeli masyarakat didasarkan oleh gaya hidup hedonisme. Aspek yang mempengaruhi gaya hidup hedonisme yaitu aktivitas, minat, dan opini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pembelian pada Buttonscarves. Penelitian ini dilakukan dengan 160 sampel yang berusia minimal 17 tahun dan sudah pernah membeli produk Buttonscarves. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan purposive sampling dan analisis data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS 26.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan: (1) Aktivitas gaya hidup hedonisme, (2) Minat gaya hidup hedonisme, dan (3) Opini gaya hidup hedonisme berpengaruh secra positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Buttonscarves. Aktivitas menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Gaya hidup hedonisme, Aktivitas, Minat, Opini, dan Keputusan Pembelian The phenomenon of purchasing behavior is not based on needs or called the hedonism lifestyle affects consumer purchasing decisions. Buttonscarves is one of the products that people buy based on the hedonism lifestyle. Aspects that influence the hedonism lifestyle are activities, interests, and opinions. This study aims to determine whether there is an influence of the hedonism lifestyle on purchasing decisions at Buttonscarves. This research was conducted with 160 samples who were at least 17 years old and had purchased Buttonscarves products. Sampling was carried out using purposive sampling and data analysis was carried out using the SPSS 26.0 application. Based on the results of the analysis and discussion that has been carried out, conclusions can be drawn: (1) Hedonism lifestyle activities, (2) Hedonism lifestyle interests, and (3) Hedonism lifestyle opinions have a positive and significant effect on purchasing decisions at Buttonscarves. Activity is the variable that has the most influence on purchasing decisions. Keywords: Hedonism lifestyle, Activity, Interest, Opinion, and Purchase Decision %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2023 %I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS %L eprints75884