<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI"^^ . "Keputusan pembelian menjadi penting bagi pelaku usaha dibidang toko bangunan, \r\nkeputusan pembelian konsumen di Toko Bangunan Catur Sakti cenderung\r\nberfluktuasi, dengan demikian yang harus dilakukan pemilik Toko Bangunan Catur\r\nSakti menganalisis kejadian tersebut dan membuat strategi pemasaran untuk\r\nmeningkatkan penjualan serta membuat konsistennya konsumen untuk membuat\r\nkeputusan pembelian di Toko Bangunan Catur Sakti.\r\n\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi Toko Catur Sakti \r\nterhadap keputusan pembelian konsumen dan untuk mengetahui pengaruh harga\r\nbahan bangunan Toko Catur Sakti terhadap keputusan pembelian konsumen. \r\n\r\nMetode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah konsumen Toko Bangunan Catur Sakti serta masyarakat Kota Bandar\r\nLampung yang pernah membeli bahan bangunan di Toko Bangunan Catur Sakti\r\ndalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 120 sampel.\r\n\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa Lokasi memiliki nilai rata rata tertinggi dari\r\ntanggapan responden serta berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan\r\nHarga memiliki nilai rata rata yang lebih rendah dibandingkan lokasi serta\r\nberpengaruh positif Terhadap Keputusan Pembelian. \r\n\r\n\r\nKata Kunci: Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian \r\n\r\n\r\nPurchase decisions are important for business actors in the building shop sector,\r\nconsumer purchasing decisions at the Gedung Catur Sakti Store tend to fluctuate,\r\nthus what the owner of the Gedung Catur Sakti Store must do is analyze these events\r\nand make marketing strategies to increase sales and make consumers consistent in\r\nmaking purchasing decisions at the Catur Sakti Building Store.\r\n\r\nThe purpose of this study was to determine the effect of the location of the Catur\r\nSakti Store on consumer purchasing decisions and to determine the effect of\r\nbuilding material prices on the Catur Sakti Store on consumer purchasing decisions. \r\n\r\nThe research method used is quantitative. The population in this study were\r\nconsumers of the Catur Sakti Building Store and the people of Bandar Lampung\r\nCity who had purchased building materials at the Catur Sakti Building Store. In\r\nthis study, 120 samples were used.\r\n\r\nThe results showed that location has the highest average value from respondents'\r\nresponses and has a positive effect on purchasing decisions and prices has a lower\r\naverage value than location and has a positive effect on purchasing decisions.\r\n\r\nKeywords: Location, Price, Purchase Decision \r\n "^^ . "2023-08-30" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "Muhammad"^^ . "Amar Nurrahdien Aji"^^ . "Muhammad Amar Nurrahdien Aji"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \r\nCATUR SAKTI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75934 \n\nPENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN \nCATUR SAKTI\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .