<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "\r\n\r\nHotel Grand Anugerah Bandar Lampung adalah perusahaan yang bergerak \r\ndibidang pariwisata yaitu perhotelan. Hotel Grand Anugerah adalah salah satu\r\nhotel bintang tiga di Bandar Lampung. Permasalahan dalam penelitian ini adalah\r\npenurunan jumlah konsumen yang menginap di Hotel Grand Anugerah Bandar\r\nLampung dikarenakan banyaknya pesaing dari hotel bintang tiga di Bandar\r\nLampung, perbandingan harga dan kepuasan pada pelayanan yang cenderung\r\nmengalami penurunan jumlah hunian pada hari kerja sehingga mempengaruhi\r\nperilaku niat beli ulang tamu hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\npengaruh ekuitas merek terhadap perilaku niat beli ulang dimediasi kepuasan\r\ntamu hotel. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner\r\ndengan skala likert yang disebar pada tamu Hotel Grand Anugerah. Teknik\r\npenyebaran kuesioner dilakukan menggunakan sampel tamu Hotel Grand\r\nAnugerah Bandar Lampung. Uji Analisis yang digunakan adalah uji analisis\r\nstatistik deskriptif, SEM PLS dan pengujian hipotesis, data diperiksa secara\r\nregresif menggunakan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nEkuitas Merek berpengaruh terhadap Perilaku Niat Beli Ulang dan terdapat\r\npengaruh tidak langsung antara Ekuitas Merek dan Perilaku Niat Beli Ulang yang\r\ndimediasi oleh Kepuasan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan\r\nmemediasi pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku niat beli ulang. \r\n\r\n\r\n\r\nKata Kunci: Ekuitas Merek, Kepuasan, Niat Beli Ulang, Pemasaran Pariwisata \r\n \r\n \r\n\r\n\r\n\r\nGrand Anugerah Hotel Bandar Lampung is a company engaged in tourism, \r\nnamely hospitality. Grand Anugerah Hotel is one of the three-star hotels in Bandar\r\nLampung. The problem in this case is the Effect of Brand Equity on Satisfaction\r\nMediated Repurchase Intent Behavior. The problem in this study is the decrease in\r\nthe number of consumers staying at Grand Anugerah Hotel Bandar Lampung due\r\nto the many competitors from three-star hotels in Bandar Lampung, price\r\ncomparison and satisfaction with services that tend to decrease the number of\r\noccupancy on weekdays, thus affecting the behavior of hotel guests' repurchase\r\nintentions. This study aims to determine the effect of brand equity on repurchase\r\nintent behavior mediated by hotel guest satisfaction. The data collection method in\r\nthis study used a questionnaire with a likert scale distributed to guests of Grand\r\nAnugerah Hotel. The questionnaire distribution technique was carried out using a\r\nsample of guests of Grand Anugerah Hotel Bandar Lampung, the Analysis Test\r\nused was a descriptive statistical analysis test, SEM PLS and hypothesis testing,\r\ndata are checked regressively using SmartPLS. The results of this study show that\r\nBrand Equity has an effect on Repurchase Intent Behavior and there is an indirect\r\ninfluence between Brand Equity and Repurchase Intent Behavior mediated by\r\nSatisfaction. The results of this study suggest that satisfaction mediates the\r\ninfluence of brand equity on repurchase intent behavior. Brand equity affects\r\nsatisfaction is the highest value of 0.814. \r\n\r\n\r\n\r\nKeywords: Brand Equity, Satisfaction, Repurchase Intent, Tourism Marketing "^^ . "2023-08-18" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "RIZYKI"^^ . "ADDIN RAMADHAN"^^ . "RIZYKI ADDIN RAMADHAN"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI\r\nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #75948 \n\nPENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI \nULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .