<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements)"^^ . "FacebookAds merupakan salah satu iklan daring berbayar (paid online ads) yang\r\ndigunakan SevenAds untuk melakukan kegiatan periklanan di jejaring sosial\r\nFacebook dan Instagram yang bertujuan untuk mempromosikan produk dan\r\nlayanan melalui publikasi atau iklan teks, gambar, atau video. Tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui strategi periklanan menggunakan saluran\r\nFacebook Advertising untuk membangun citra merek suatu perusahaan. Metode\r\npenelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif.\r\nSumber data dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara, dan observasi.\r\nSetelah data terkumpul kemudian dianalsis untuk mendapatkan kesimpulan.\r\nBerdasarkan hasil penelitian di dapatkan bahwa MPL Supplements adalah sebuah\r\nUMKM yang menjual produk suplemen kesehatan, menggunakan layanan digital\r\nmarketing MPL Supplemnts untuk membangun citra merek produknya sebagai\r\nproduk untuk keluarga yang bisa digunakan oleh semua kalangan umur. Seven Ads\r\nuntuk memberikan layanan digital marketing-nya menggunakan saluran Facebook\r\nAds, yaitu saluran periklanan digital yang menggunakan media sosial Facebook dan\r\nInstagram sebagai media penayangnya. Dalam implementasi strategi\r\nperiklanannya, Seven Ads menggunakan tiga tujuan kampanye (campaign\r\nobjective) yang disediakan oleh Facebook Ads untuk membuat kampanye iklan,\r\nyaitu Brand Awareness, engagement, dan traffic. Pemilihan tujuan kampanye ini\r\nparalel dengan Teori A-T-R yang menyatakan bahwa dalam periklanan, audiens\r\nharus melalui beberapa tahapan dari mengenal produk (Awareness), mencoba\r\nproduk (Trial), dan melakukan aksi berdasarkan tujuan kegiatan periklanan\r\n(Reinforcement).\r\nKata Kunci: Agensi Digital Seven Ads, Strategi Periklanan, Facebook Ads\r\n\r\nFacebookAds is one of the paid online ads used by SevenAds to carry out\r\nadvertising activities on the social networks Facebook and Instagram which aims\r\nto promote products and services through text, image or video publications or\r\nadvertisements. The purpose of this study is to determine the advertising strategy\r\nusing the Facebook Advertising channel to build a company's brand image. The\r\nresearch method used in this study is a qualitative descriptive method. Sources of\r\ndata in this study are primary and secondary data. Data collection techniques using\r\ndocumentation, interviews, and observation methods. After the data is collected\r\nthen analyzed to get a conclusion. Based on the research results, it was found that\r\nMPL Supplements is an MSME that sells health supplement products, uses MPL\r\nSupplements digital marketing services to build the brand image of its products as\r\nproducts for families that can be used by all ages. Seven Ads to provide its digital\r\nmarketing services uses the Facebook Ads channel, which is a digital advertising\r\nchannel that uses Facebook and Instagram social media as its broadcast media. In\r\nimplementing its advertising strategy, Seven Ads uses three campaign objectives\r\nprovided by Facebook Ads to create advertising campaigns, namely Brand\r\nAwareness, engagement and traffic. The selection of campaign objectives is\r\nparallel to the A-T-R Theory which states that in advertising, the audience must go\r\nthrough several stages from getting to know the product (Awareness), trying the\r\nproduct (Trial), and taking action based on the objectives of the advertising activity\r\n(Reinforcement).\r\nKeywords: Seven Ads Digital Agency, Advertising Strategy, Facebook Ads"^^ . "2023-08-29" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "BINSAR CHRISTIAN SITUMORANG"^^ . "GHYLBERT "^^ . "BINSAR CHRISTIAN SITUMORANG GHYLBERT "^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING\r\n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam\r\nMembangun Citra Merek Mpl Supplements) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #75989 \n\nSTRATEGI PERIKLANAN DALAM FACEBOOK ADVERTISING \n(Studi Kasus Pada Agensi Digital Seven Ads Dalam \nMembangun Citra Merek Mpl Supplements)\n\n" . "text/html" . . . "380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi" . .