<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG)"^^ . "This study aims to analyze (1) the decision-making process, (2) purchasing\r\npatterns, (3) consumer satisfaction with products and services and (4) consumer\r\nloyalty to products and services in purchasing vegetables online at Bejana.id. The\r\nresearch location in Bandar Lampung City was purposively selected using the\r\nsurvey method. Sample determination is done by non-probability method with\r\nquota sampling technique. The number of research samples was 45 samples\r\nconsisting of 40 B2C consumers (individuals / households) and 5 B2B consumers\r\n(hotels / restaurants / cafes). Data collection was carried out in January-February\r\n2023. The data were analyzed descriptively qualitative and quantitative with\r\nstatistics, Customer Satisfaciton Index (CSI) analysis, Importance Performance\r\nAnalysis (IPA) and loyalty pyramid. The results showed that (1) consumers buy\r\nvegetables online using the Whatsapp platform through the stages of problem\r\nrecognition, information search, alternative evaluation, purchase decision, and\r\npost-purchase behavior, (2) purchases by B2C consumers form a pattern with an\r\namount of 2.1 bunches or 2.8 packs each week in leaf vegetables with one purchase\r\nreaching Rp50,000.00-Rp100,000.00 with a frequency of once a week, while B2B\r\nconsumers buy mostly leaf vegetables, fruit vegetables, and root vegetables which\r\nare bought regularly 3-4 times each week with one purchase reaching\r\nRp1,000,000.00-Rp3,499,999.00, (3) Bejana.id vegetable consumers are very\r\nsatisfied with a CSI value of 84% with the top priority attributes in quadrant A\r\naccording to IPA analysis, namely price compatibility with quality, good physical\r\nappearance, bright colors, and on time delivery and (4) Bejana.id consumers have\r\ngood loyalty by forming an inverted loyalty pyramid with the level of switcher buyer\r\n(36%), habitual buyer (40%), satisfied buyer (76%), liking the brand (78%) and\r\ncommitted buyer (82%).\r\nKeywords: decision making, loyalty, purchasing patterns, satisfaction, vegetables.\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) proses pengambilan keputusan, (2)\r\npola pembelian, (3) kepuasan konsumen atas produk dan layanan serta (4) loyalitas\r\nkonsumen dalam pembelian sayuran secara online di Bejana.id. Lokasi penelitian\r\ndi Kota Bandar Lampung yang dipilih secara sengaja dengan menggunakan metode\r\nsurvei. Penentuan sampel dilakukan dengan metode non-probabilitas dengan\r\nteknik pengambilan sampel kuota. Jumlah sampel penelitian sebanyak 45 sampel\r\nyang terdiri dari 40 konsumen B2C (individu/rumah tangga) dan 5 konsumen B2B\r\n(hotel/restoran/kafe). Pengumpulan data dilakukan pada bulan Januari-Februari\r\n2023. Data dianalisis secara deskriptif kualitatif dan kuantitatif dengan statistik,\r\nanalisis Customer Satisfaciton Index (CSI), Importance Performance Analysis\r\n(IPA) dan piramida loyalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) konsumen\r\nmembeli sayuran secara online melalui platform Whatsapp melalui tahap\r\npengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian,\r\ndan perilaku pasca pembelian, (2) pembelian oleh konsumen B2C membentuk pola\r\ndengan jumlah sebanyak 2,1 ikat atau 2,8 pack per minggu pada jenis sayuran daun\r\ndengan sekali pembelian mencapai Rp50.000,00-Rp100.000,00 dengan frekuensi\r\nsekali seminggu, sedangkan konsumen B2B paling banyak membeli sayuran daun,\r\nsayuran buah, dan sayuran umbi-umbian secara rutin 3-4 kali per minggu dengan\r\nsekali pembelian mencapai Rp1.000.000,00-Rp3.499.999,00, (3) konsumen\r\nsayuran Bejana.id sangat puas dengan nilai CSI sebesar 84% dengan atribut\r\nprioritas utama menurut analisis IPA yakni kesesuaian harga dengan kualitas,\r\npenampilan fisik yang baik, warna yang cerah, dan ketepatan waktu pengiriman,\r\n(4) konsumen Bejana.id memiliki loyalitas yang baik dengan membentuk piramida\r\nloyalitas terbalik dengan tingkat switcher buyer (36%), habitual buyer (40%),\r\nsatisfied buyer (76%), liking the brand (78%) dan committed buyer (82%).\r\nKata kunci: kepuasan, loyalitas, pengambilan keputusan, pola pembelian, sayur."^^ . "2023-09-20" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Priska Andini "^^ . "Talenta "^^ . "Priska Andini Talenta "^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA\r\nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #76148 \n\nPERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYUR SECARA \nONLINE DI ERA NEW NORMAL (KASUS DI BEJANA.ID DI \nKOTA BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .