?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+STRATEGI+PROMOSI+PRODUK+INDIHOME+PADA%0D%0APT.+TELEKOMUNIKASI+INDONESIA+WITEL+LAMPUNG&rft.creator=Muhammad+%2C+Al+Aqsha&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=PT+Telekomunikasi+Indonesia+(Persero)+Tbk%2C+biasa+disebut+Telkom+Indonesia+atau%0D%0ATelkom+saja+adalah+perusahaan+informasi+dan+komunikasi+serta+penyedia+jasa+dan%0D%0Ajaringan+telekomunikasi+secara+lengkap+di+Indonesia+dengan+salah+satu+produk%0D%0AIndihome+yang+merupakan+bundling+dari+internet+cepat%2C+telepon+rumah%2C+dan%0D%0Auseetv.+Telkom+mengklaim+sebagai+perusahaan+telekomunikasi+terbesar+di%0D%0AIndonesia%2C+dengan+jumlah+pelanggan+telepon+tetap+sebanyak+15+juta+dan%0D%0Apelanggan+telepon+seluler+sebanyak+104+juta.+Telkom+merupakan+salah+satu%0D%0ABUMN+yang+52%2C09%25+sahamnya+saat+ini+dimiliki+oleh+Pemerintah+Indonesia%2C+dan%0D%0A47%2C91%25+dimiliki+oleh+publik.%0D%0APermasalahan+dalam+penulisan+laporan+ini+adalah%3A+Apakah+penerapan+strategi%0D%0Apromosi+produk+IndiHome+pada+PT+Telekomunikasi+Indonesia+Witel+Lampung%0D%0Asudah+dilakukan+dengan+baik%3F+Tujuan+penulisan+laporan+akhir+ini+untuk%0D%0Amengetahui+penerapan+strategi+promosi+produk+IndiHome+pada+PT.%0D%0ATelekomunikasi+Indonesia+Witel+Lampung+apakah+sudah+baik%E2%80%9D.+Metode+yang%0D%0Adigunakan+dalam+penulisan+laporan+akhir+ini+adalah+desain+penulisan+deskriptif%0D%0Adengan+pendekatan+kualitatif%2C+menggunakan+data+primer+dan+sekunder.+Dengan%0D%0Amengumpulkan+data+melalui+observasi%2C+wawancara%2C+dan+dokumentasi+terhadap%0D%0Apihak+yang+terlibat+selama+PKL+di+PT+Telekomunikasi+Indonesia+Witel+Lampung.%0D%0AHasil+penulisan+dan+penelitian+dalam+pelaksanaan+bauran+promosi+penerapan%0D%0Astrategi+promosi+produk+IndiHome+pada+PT+Telekomunikasi+Indonesia+Witel%0D%0ALampung+menggunakan+promosi+yang+meliputi%3A+periklanan+(advertising)%2C+promosi%0D%0Apenjualan+(sales+promotion)%2C+hubungan+masyarakat+(public+relation)%2C+penjualan%0D%0Apribadi+(personal+selling)%2C+dan+pemasaran+langsung+dan+digital+(direct+and+digital%0D%0Amarketing)+teridentifikasi+beberapa+komponen+promosi+belum+sepenuhnya%0D%0Aberjalan+dengan+baik+dan+dapat+dikatakan+masih+tidak+efektif+dalam%0D%0Apelaksanaannya.+Contohnya+penjualan+perorangan.+Promosi+tersebut+belum%0D%0Adilakukan+dengan+baik+dalam+penerapan+strategi+promosi+pada+produk+IndiHome.%0D%0ASehingga+perlu+adanya+peningkatan+pada+pelaksanaan+promosi+tersebut.%0D%0AKata+Kunci+%3A+IndiHome%2C+Strategi+Promosi%2C+Bauran+Promosi.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-08-10&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76446%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76446%2F2%2F2.%2520TUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76446%2F3%2F3.%2520TUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Muhammad+%2C+Al+Aqsha++(2023)+PENERAPAN+STRATEGI+PROMOSI+PRODUK+INDIHOME+PADA+PT.+TELEKOMUNIKASI+INDONESIA+WITEL+LAMPUNG.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76446%2F