<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA "^^ . "Strategi komunikasi sangat diperlukan untuk sebuah organisasi untuk bisa\r\nmenyampaikan pesan yang tepat agar tersampaikan ke audiensnya. Dengan hal ini\r\nstrategi komunikasi pemasaran sosial dengan tujuan merubah perilaku dan\r\nmendapatkan dukungan publik untuk kegiatan sosial Local Project. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran sosial dengan\r\nmenggunakan pendekatan Belch & Belch dalam membentuk kampanye sosial\r\nLocal Project AIESEC in Indonesia. Metode penelitian kualitatif digunakan\r\ndengan pendekatan deskriptif. Pada penelitian ini sumber data berupa data primer\r\ndan sekunder yang diperoleh dari wawancara, observasi, dan juga dokumentasi.\r\nBerdasarkan hasil penelitian terdapat beberapa aspek yang berkaitan tentang\r\npendekatan komunikasi pemasaran terpadu Belch & Belch yang terdiri atas lima\r\naspek yaitu, analisis situasi dan penetapan tujuan, segmentasi dan penentuan\r\ntarget audiens, analisis proses komunikasi, menyusun program komunikasi\r\npemasaran terpadu, dan monitoring dan evaluasi. Dari hasil penelitian tersebut,\r\nAIESEC di Indonesia menggunakan strategi komunikasi pemasaran sosial dengan\r\nmenggunakan pendekatan komunikasi pemasaran terpadu. AIESEC di Indonesia\r\nmenggunakan media online seperti media sosial dan website untuk menarik target\r\naudiens AIESEC in Indonesia dan membina audiens menggunakan media offline\r\nseperti booth info, flyer, dan poster untuk menyebarkan pesan dan mencapai\r\ntujuan komunikasi pemasaran sosial Local Project, yang terdiri dari dari jumlah\r\npendaftaran, jangkauan media sosial, dan kesadaran AIESEC in Indonesia dan\r\nLocal Project. \r\n\r\nKata Kunci: Local Project AIESEC in Indonesia, Strategi Komunikasi, \r\nKomunikasi Pemasaran Sosial, \r\n\r\nCommunication strategy is essential for an organization to deliver messages to \r\ntheir audiences. With this approach, the social marketing communication strategy\r\naims to get public support. This study aims to determine a social marketing\r\ncommunication strategy using Belch & Belch approaches to create a Local\r\nProject social campaign. This study uses qualitative research with descriptive\r\ntechniques. Data sources in this research are primary and secondary data\r\nobtained from the interviews, observation, and documentation. Based on the\r\nresult of the study, there are several aspects related to the integrated marketing\r\ncommunication approach by Belch & Belch, which consists of five elements:\r\nsituation analysis and goals, segmentation of target audiences, communication\r\nprocess analysis, creation of integrated marketing communications program, last\r\nbut not most negligible monitoring, control, and evaluation. From the result of\r\nthis study, AIESEC in Indonesia uses a social marketing communication strategy\r\nusing integrated marketing communications approaches. AIESEC in Indonesia\r\nuses online media such as social media and website to attract AIESEC Indonesia's\r\ntarget audience and nurture the audience using offline media such as info booths,\r\nflyers, and posters to spread the message and reach social marketing\r\ncommunication goals of Local Project, which consist of the number signs-up,\r\nsocial media reach, and the awareness of AIESEC in Indonesia and Local\r\nProject. \r\nKeywords: Local Project AIESEC in Indonesia, Communication Strategy, Social\r\nMarketing Communication, "^^ . "2023-09-19" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "Erza Novaldo "^^ . "Muhamad "^^ . "Erza Novaldo Muhamad "^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT\r\nAIESEC IN INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #76581 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LOCAL PROJECT \nAIESEC IN INDONESIA \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "321 Sistem pemerintahan dan sistem negara" . .