TY - THES ID - eprints76609 UR - http://digilib.unila.ac.id/76609/ A1 - Selly Putri , Muliani Y1 - 2023/09/14/ N2 - Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari postingan sosial media Instagram dan tiktok bening?s clinic Palembang terhadap minat dan Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang dengan menggunakan teori AIDDA. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan bantuan teknik hitung slovin sehingga didapatkan sampel 100 orang. Adapun hasil dari pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan spss 25 adalah : Pengaruh simultan antara postingan Instagram dan Tiktok bening?s clinic Palembang terhadap Minat Membeli sebesar 21,8%, Pengaruh antara postingan Tiktok bening?s clinic Palembang terhadap Minat Membeli konsumen sebesar 20%. Pengaruh Instagram terhadap Minat Membeli melalui Tiktok bening?s clinic Palembang sebesar 9,8%. Pengaruh simultan antara postingan Instagram dan Tiktok bening?s clinic Palembang terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang sebesar 9%. Pengaruh postingan Instagram terhadap Keputusan Membeli sebesar 21%. Pengaruh postingan Tiktok terhadap Keputusan Membeli, sebesar 29%. Pengaruh postingan Minat Membeli terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening sebesar 1%. Pengaruh postingan sosial media Tiktok bening?s clinic Palembang terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang melalui Minat Membeli. sebesar 2%. Kata Kunci : AIDDA, Bening?s Clinic Palembang, Media Sosial, Minat Membeli, Keputusan Membeli PB - UNIVERSITAS LAMPUNG M1 - masters TI - PENGARUH POSTINGAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK BENING?S CLINIC PALEMBANG TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK DI KLINIK BENING CABANG PALEMBANG AV - restricted ER -